Senin, 10 Mei 2021
» Berita » Bulatkan Tekad, Komitmen dan Langkah Kaki kita Meraih WBK/WBBM Tahun ini
Bulatkan Tekad, Komitmen dan Langkah Kaki kita Meraih WBK/WBBM Tahun ini
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Rabu, (17/02/2021)

Pengadilan Agama Palangka Raya secara sungguh-sungguh dan bertekad guna meraih WBK/WBBM Tahun 2021, Rabu, (17/02/2021) dilakukan pemasangan PIN Pembangunan Zona Integritas kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Palangka Raya.

“PIN ini sebagai penggugah, penyemangat kita semua untuk meraih WBK/WBBM Tahun 2021, PIN ini agar selalu dipakai disaat jam kedinasan, perlakukannya sama dengan ID Card, Stop Korupsi, Stop Gratifikasi, ini juga merupakan implementasi dari rencana aksi kita pada area I Manajemen Perubahan terkait minshet pola pikir dan komitmen kita semua untuk tidak melakukan Korupsi, Gratifikasi dan lain sebagainya.”ujar Hj. Noor Asiah Ketua Tim Pembangunan ZI PA Palangka Raya

“Betul ini kegiatan menggugah kembali semangat ZI kita semua, pembaharuan itu agar selalu dilakukan dan terus menerus dilakukan, demikian apa yang kita lakukan pagi ini. Hj. Norhayati KPA Palangka Raya dengan semangatnya mengajak aparaturnya melapalkan kembali 8 Nilai Utama Mahkamah Agung beberapa kali hingga terlihat nampak semangat dan keseriusan aparaturnya. Terima kasih dan saya bangga memiliki kekuatan aparatur yang solid, bulatkan tekad, komitmen, kuatkan langkah kaki kita meraih WBK/WBBM Tahun ini. “ujar Hj. Norhayati dengan suara lantang dan semangatnya.

Dipenghujung acara dilakukan pemasangan PIN Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM PA Palangka Raya secara simbolis kepada Ketua Tim Pembangunan ZI dan 6 Koordinator Area ZI

Terimakasih telah membaca Berita - Bulatkan Tekad, Komitmen dan Langkah Kaki kita Meraih WBK/WBBM Tahun ini. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*