Selasa, 19 Oktober 2021
» Berita » Closing Meeting Asessmen Surveillance APM di PA Palangka Raya
Closing Meeting Asessmen Surveillance APM di PA Palangka Raya
  

pa-palangkaraya.go.id   ||   Jum’at tanggal 03 September sekitar pukul 13.30 WIB PA Palangka Raya melaksanakan  Closing Meeting Asessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) setelah melaksanakan asessmen internal bertempat di Ruang Aula PA Palangka Raya. Closing Meeting dihadiri oleh Ketua, Hakim-hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta para PPNPN PA Palangka Raya.

Acara Closing Meeting diawali dengan pembukaan oleh MC ibu Hj. Siti Rumiah, S.H.I. dengan bersama-sama membaca basmalah, dilanjutkan dengan Paparan Hasil Temuan Asesmen Surveillance (Kontrak Kinerja) oleh Lead Asessor Dra. Hj. Zuraidah Hatimah, S.H., M.H.I.

Dalam paparannya, Lead Asessor menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi sekali kerja sama dan kekompakan teman-teman di PA Palangka Raya. Semoga apa yang dikerjakan oleh TIM APM PA Palangka Raya menjadi amal ibadah. Hanya ada sedikit catatan yang perlu diperbaiki nantinya untuk kelengkapan eviden, dan semuanya sudah tertuang dalam Kontrak Kinerja yang dalam jangka waktu beberapa hari untuk menindak lanjutinya.

Selanjutnya penandatanganan dan penyerahan Kontrak Kinerja Hasil Temuan Asessmen Surveillance dari Lead Asessor kepada Ketua APM PA Palangka Raya, Drs. H. Parhanuddin.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua PA Palangka Raya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim, atas sumbangan saran dan masukannya untuk peningkatan PA Palangka Raya, mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan, semoga yang dikerjakan selama ini dinilai ibadah disisi Allah SWT.

Kemudian Pembacaan do’a oleh Bpk. H. M. Asy’ari, S.Ag., S.H., M.H., lalu acara ditutup dengan bersama-sama membaca hamdalah. (muammar)

 

Terimakasih telah membaca Berita - Closing Meeting Asessmen Surveillance APM di PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*