Kamis, 22 Oktober 2020
» Berita » DIREKTUR PEMBINAAN TENAGA TEKNIS DITJEN BADILAG SAMBANGI PA PALANGKA RAYA
DIREKTUR PEMBINAAN TENAGA TEKNIS DITJEN BADILAG SAMBANGI PA PALANGKA RAYA

http://pa-palangkaraya.go.id PA.PALANGKARAYA. Pengadilan Agama Palangka Raya kedatangan tamu istimewa, yakni Dr. H. Fauzan, SH., MH selaku Direktur Pembinaaan Tenaga Teknis Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, kedatangan Bapak Direktur tersebut tidak banyak diketahui oleh pegawai Pengadilan Agama Palangka Raya, hal ini dapat dimaklumi karena kedatangan Bapak Direktur ke Palangka Raya dalam rangka mengisi kegiatan yang ada di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, namun atas inisiasi Bapak Direktur sendiri yang ingin berkunjung ke Pengadilan Agama Palangka Raya dalam rangka silaturrahim sekaligus melihat kondisi kantor sementara Pengadilan Agama Palangka Raya, pada Kamis (02/03/2017).

gbr1

Nampak Direktur Ditbinganis Ditjen Badilag saat mengisi buku tamu di meja informasi Pengadilan Agama Palangka Raya

Kedatangan Bapak Direktur tersebut didampingi oleh Era Risa Elpurusia, SE.,SH selaku Kepala Sub Bagian Rencana Program Dan Anggaran Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan sesampainya di Pengadilan Agama Palangka Raya Bapak Direktur disambut dan diterima langsung oleh Drs. H. Mahbub, A, M.H.I selaku Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dengan didampingi Drs. Nasrulloh, SH selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dan unsur pimpinan lainnya.

gbr2
Nampak Direktur Ditbinganis Ditjen Badilag berbincang dengan para hakim Pengadilan Agama Palangka Raya

Selama berada di Pengadilan Agama Palangka Raya Bapak Direktur tidak melakukan pertemuan secara khusus dengan pimpinan Pengadilan Agama Palangka Raya, tapi hanya sekedar silaturrhmi dengan memasuki semua ruangan dan berjabat tangan dengan semua hakim dan karyawan (ti) Pengadilan Agama Palangka Raya yang saat itu berada ditempat.

gbr3
Nampak Direktur Ditbinganis Ditjen Badilag berbincang dengan karyawati Pengadilan Agama Palangka Raya

Setelah hampir 1 jam berada di Pengadilan Agama Palangka Raya Bapak Direktur mohon izin untuk meninggalkan kantor Pengadilan Agama Palangka Raya karena masih ada acara dan kegiatan lain di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Semoga silaturrahmi ini membawa keberkahan khususnya bagi Pengadilan Agama Palangka Raya agar lebih baik lagi (ikh).

Terimakasih telah membaca Berita - DIREKTUR PEMBINAAN TENAGA TEKNIS DITJEN BADILAG SAMBANGI PA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*