Minggu, 14 April 2024
» Berita » Kabag Pemerintahan Pemko Palangka Raya Kunjungi PA Palangka Raya
Kabag Pemerintahan Pemko Palangka Raya Kunjungi PA Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, (12/10/2023)

Palangka Raya – Kamis, (12/10/2023) Pengadilan Agama Palangka Raya menerima kunjungan Kepala Bagian Pemerintahan Kota Palangka Raya Kemilau Mutik, S.H., M.H. beserta tim dan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. dengan didampingi Wakil Ketua Siti Fadiah, S.Ag., M.H. Panitera Hamidi, S.H., dan Sekretaris Misran, S.H.

“Sebenarnya sebagai warga baru yang memasuki Kota Palangka, saya yang silaturrahmi kesana.”Ujar Yusri membuka pembicaraan

Pertemuan tersebut sangat mencair, penuh persahabatan, ternyata antara Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dengan Kemilau Mutik, S.H., M.H. Kepala Bagian Pemerintahan Kota Palangka Raya ini pernah satu Almamater di Universitas Sultan Agung Semarang.

“Saya menghargai senior saya sekaligus Ketua PA Palangka Raya, karenanya cukup saya bersama tim yang kesini, tetapi kalau nanti ingin audensi dengan Pj. Sekda, Pj. Walikota Palangka Raya akan kita agendakan terlebih dahulu, karena saat ini tingkat kesibukan mereka-mereka sangat tinggi dalam penanganan Karhutla di wilayah Kota Palangka Raya.”Ungkap Kemilau Mutik.

“Dalam upaya peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Palangka Raya, kami bermaksud membangun sinergitas layanan kepada masyarakat Kota Palangka Raya, melalui perjanjian Kerjasama atau MoU dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, kami akan melakukan inventaris lagi dengan OPD mana saja yang akan kami lakukan perjanjian kerjasamanya yang akan menjadi mitra atau stakeholder sehingga kita bersama-sama dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat secara optimal.”Ujar Yusri menambahkan

“Kami menyambut baik gagasan ini dan kami berharap dalam waktu dekat perjanjian Kerjasama atau MoU ini dapat segera direalisasikan, dalam masa kepemimpinan Penjabat Walikota Palangka Raya ini, kami juga memiliki target melahirkan terobosan, inovasi terkait penguatan pelayanan publik, sehingga masyarakat benar-benar dapat merasakan pelayanan prima dari kita sebagai penyelenggara pemerintahan.”Ujar Kabag Pemerintahan Kota Palangka Raya.

Terimakasih telah membaca Berita - Kabag Pemerintahan Pemko Palangka Raya Kunjungi PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*