Sabtu, 22 Juni 2024
» Berita » Kembali, Ida Sariani dilantik sebagai Hakim PA Palangka Raya
Kembali, Ida Sariani dilantik sebagai Hakim PA Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, (30/05/2024)

Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. berdasarkan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor : 119/KMA/SK.KP4.1.3/V/2024 tentang Promosi dan Mutasi Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama melantik saudari Dra. Hj. Ida Sariani, S.H., M.H.I. semula Hakim Utama Muda/Hakim Tingkat Pertama Pengadilan Agama Jakarta Timur Kelas IA.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Hakim PA Palangka Raya, Panitera, Sekretaris, Karyawan (ti), Dharmayukti Karini, serta Suami dan anak dari ibu Dra. Hj. Ida Sariani, S.H., M.H.I.

Dalam sambutan pelantikan, KPA Palangka Raya menyampaikan selamat dan sukses serta dapat kembali ke Palangka Raya bisa kumpul bersama keluarga tercinta.

“Kami melihat PA Palangka Raya bagi ibu Ida Sariani adalah bukan lah sebuah tempat yang asing beliau, karena sudah tiga kali keluar dan masuk di Pengadilan Agama ini, sebelumnya pernah ke PA Banjarmasin, PA Banjarbaru, PA Palangka Raya, PA Jakarta Timur dan sekarang kembali ke PA Palangka Raya. Mudah-mudahan sebagai Hakim senior dengan berbagai pengalaman, kami berharap dapat memperkuat Pengadilan Agama ini, lebih-lebih pasca TPM Hakim kemarin, Wakil Ketua PA Palangka Raya pindah/mutasi ke Brebes, sehingga menjadi kosong, kami harus menunjuk salah seorang Hakim sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas, secara resmi kita salah satu PA di Kalimantan Tengah yang diusulkan untuk meraih WBK Tahun 2024”. Ujarnya.

Terimakasih telah membaca Berita - Kembali, Ida Sariani dilantik sebagai Hakim PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*