Rabu, 17 Juli 2024
» Berita » Ketua PA Palangka Raya hadiri Forum Pemangku Kepentingan : Menguatkan Kolaborasi Multi Pihak untuk Perubahan Sosial yang Adil dan Inklusif yang diselenggarakan oleh Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (Pekka).
Ketua PA Palangka Raya hadiri Forum Pemangku Kepentingan : Menguatkan Kolaborasi Multi Pihak untuk Perubahan Sosial yang Adil dan Inklusif yang diselenggarakan oleh Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (Pekka).
  

http://pa-palangkaraya.go.id | Rabu, 14 Desember 2023

Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Dr. Yusri, S.Ag., M.H. hadiri Forum Pemangku Kepentingan : Menguatkan Kolaborasi Multi Pihak untuk Perubahan Sosial yang Adil dan Inklusif yang diselenggarakan oleh Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (Pekka).

Dalam kesempatan tersebut membahas terkait bentuk kolaborasi antara Pekka dengan instansi pemerintahan dalam memberikan pelayanan berkeadilan dan inklusif bagi masyarakat khususnya perempuan.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar hingga terakhir.

Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya

Instagram : pa_palangka_raya

facebook : pengadilan agama palangka raya

youtube : PA Palangkaraya

#humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pengadilanagama#pa_palangkaraya #pta_palangkaraya #B3Y

Terimakasih telah membaca Berita - Ketua PA Palangka Raya hadiri Forum Pemangku Kepentingan : Menguatkan Kolaborasi Multi Pihak untuk Perubahan Sosial yang Adil dan Inklusif yang diselenggarakan oleh Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (Pekka).. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*