Jumat, 23 Februari 2024
» Berita » Peringati Hari Ibu Ke-95 dan Public Campaign ZI PA Palangka Raya
Peringati Hari Ibu Ke-95 dan Public Campaign ZI PA Palangka Raya
  

 

www.pa-palangkaraya.go.id | Jum’at, (22/12/2023)

Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. peringatan Hari Ibu adalah momen penting bagi penghargaan dan penghormatan terhadap seluruh perempuan Indonesia, atas peran, dedikasi, serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara

Setangkai Bunga Melati

Kuntum menggambarkan kasih sayang kodrati antara ibu dan anak, kekuatan, kesucian antara ibu dan pengorbanan anak, kesadaran perempuan untuk menggalang kesatuan dan persatuan, keikhlasan bakti dalam pembangunan bangsa dan negara.

Angka 95

Sembilan puluh lima tahun sudah para perempuan Indonesia yang tergabung dalam berbagai organisasi dan lembaga swadaya masyarakat, baik secara kelompok maupun individu, turut berpartisipasi aktif membangun bangsa di berbagai sektor.

Merah Putih Berkibar

Merah Putih Berkibar melambangkan bahwa bendera telah dikibarkan oleh para perempuan Indonesia, berarti perjuangan perempuan pantang menyerah mempertahankan dan mengisi kemerdekaan untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Di Momentum Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 ini sekaligus dirangkai dengan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Pengadilan Agama Palangka Raya sambil berbagi setangkai bunga kepada ibu-ibu yang melintas di Jalan Kapten Piere Tendean tepatnya didepan Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya. Kegiatan public campaign ini merupakan salah satu wujud komitmen kuat Pengadilan Agama Palangka Raya untuk terus menggalakkan Anti Gratifikasi kepada masyarakat luas khususnya di Kota Palangka Raya, sekaligus sebagai reminder untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama Palangka Raya bahwasanya dalam bekerja melayani masyarakat harus mengutamakan integritas dan profesionalisme dan seluruh masyarakat untuk dapat berperan aktif ikut mengawal dan mengawasi pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Agama Palangka Raya.

 

Terimakasih telah membaca Berita - Peringati Hari Ibu Ke-95 dan Public Campaign ZI PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*