Sabtu, 26 November 2022
» Berita » Ketua PA Palangka Raya Melakukan Penandatanganan Kerjasama Bersama Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya
Ketua PA Palangka Raya Melakukan Penandatanganan Kerjasama Bersama Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya
  

pa-palangkaraya.go.id   ||   Selasa tanggal 07 Desember 2021 sekitar pukul 09.00 WIB Ketua PA Palangka Raya Menghadiri Acara Penandatanganan Kerjasama bersama Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya bertempat di Aula Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Lantai 3. Acara dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Syariah Bpk. Dr. H. Abdul Hellim, M.Ag. dan stekholder lainnya yang terkait.

Penandatanganan Kerjasama ini dimaksudkan sebagai landasan kerjasama bagi Para Pihak untuk memberikan pengenalan bagi mahasiswa terhadap dunia kerja serta memberikan pengalaman kerja kepada mahasiswa yang nantinya dapat digunakan untuk pengembangan profesi pasca menyelesaikan program perkuliahan sarjana.

Dalam pelakasanaannya Pihak Pertama dalam hal ini Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya akan menempatkan mahasiswa yang memenuhi syarat untuk magang di instansi Pihak Kedua, dan Pihak Kedua akan memfasilitasi kegiatan magang serta menunjuk Dosen Pamong sebagai pendamping dan penanggung jawab kegiatan pelaksanaan magang mahasiswa.

Kesepakatan Kerjasama ini berlaku untuk jangka waktu 4 semester ganjil genap tahun akademik 2022 sampai dengan 2024, terhitung sejak Kerjasama ini ditandatangani oleh kedua belah pihak. (muammar)

Terimakasih telah membaca Berita - Ketua PA Palangka Raya Melakukan Penandatanganan Kerjasama Bersama Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*