Sabtu, 22 Juni 2024
» Berita » KPA Palangka Raya Hadiri Pelantikan HISSI MPW Kalimantan Tengah
KPA Palangka Raya Hadiri Pelantikan HISSI MPW Kalimantan Tengah
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Selasa, (04/06/2024)

Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan Pelantikan Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Himpunan Ilmuwan dan Sarjana Syariah Indonesia (HISSI) Provinsi Kalimantan Tengah untuk masa bakti 2023-2027 M/1445-1449 H, bertempat di Aula Pascasarjana IAIN Kota Palangka Raya. Acara ini dihadiri langsung oleh Prof. Dr. KH. Muhammad Amin Suma, SH, M.A, M.M, sebagai guru besar UIN Syar’i Hidayatullah Jakarta.

Hadir juga Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Sri Suwanto mengatakan bahwa pengurus HSSI diharapkan agar bisa menerapkan Ikrar yang telah diucapkan serta dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah. “Mudah-mudahan pengurus yang telah dilantik ini bisa menerapkan ilmunya dan memberikan manfaat kepada masyarakat di Kalimantan Tengah.”

Sementara itu, Ketua HISSI Kalimantan Tengah Terpilih, Dr. Syaikhu, M.H. mengatakan bahwa bahwa pelantikan ini adalah program dari pusat yang dimana Provinsi Kalimantan Tengah adalah MPW HISSI yang ke-24 dari 38 provinsi yang ada di Indonesia.

“Kita akan berusaha membangun HISSI ini agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, untuk itulah kita akan banyak belajar dari MPW HISSI yang sudah lama terbentuk sehingga kehadiran HISSI ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah,” bebernya

Terimakasih telah membaca Berita - KPA Palangka Raya Hadiri Pelantikan HISSI MPW Kalimantan Tengah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*