Jumat, 21 Juni 2024
» Berita » KPA Palangka Raya Hadiri Pengukuhan Advokat
KPA Palangka Raya Hadiri Pengukuhan Advokat
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Senin, (30/10/2023)

Palangka Raya – Ahad, (29/10/2023) Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan pengukuhan advokat baru di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah.

“Anggota PERADI menjunjung tinggi profesi advokat dengan penuh tanggung jawab dengan mengedepankan rasa kemanusian dan hati Nurani.”Ujar Waketum PERADI Zul Armain, S.H., M.H.

“Junjung tinggi profesi ini, berkaryalah sesuai koridor yang berlaku, jangan melanggar etika yang sudah ada, kami tidak akan segan menindak, jika rekan-rekan melanggar.”Ujar Oto Hasibuan Ketua Umum PERADI dalam sambutan yang dibacakan Zul Armain

Sebanyak 6 orang advokat yang dikukuhkan yaitu Anna Feronica Br Ginting, Destano Anugrahanu, Diego Pernando Pebriano, Dwian Abdi Dewantara, Joko Suhariyanto, dan Laili Amelia Puteri.

 

Terimakasih telah membaca Berita - KPA Palangka Raya Hadiri Pengukuhan Advokat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*