Minggu, 14 April 2024
» Berita » KPA Palangka Raya Narasumber Sosialisasi TUSI Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya di Palangka Raya
KPA Palangka Raya Narasumber Sosialisasi TUSI Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya di Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Selasa, (10/10/2023)

Selasa, (10/10/2023) Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya melaksanakan sosialisasi TUSI Balai Harta Peninggalan Surabaya dengan tema “Eksistensi Balai Harta Peninggalan dalam Pelaksanaan Layanan Perwalian dan Pengampuan – Tujuan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi selalu Wali Pengawas Balai Harta Peninggalan” bertempat di Hotel Swiss Belhotel Palangka Raya. Sebagai bagian dari sosialisasi tugas dan fungsi Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya tersebut, Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. turut hadir bertindak sebagai Narasumber dengan paparan “Kewenangan Pengadilan Agama dalam Penetapan Perwalian Anak di Bawah Umur”

Hadir dalam kegiatan tersebut peserta dari Pengadilan Agama Palangka Raya Wakil Ketua PA palangka Raya Siti Fadiah, S.Ag., M.H., Drs. H. Akhmad Baihaqi (Hakim), Panitera Hamidi, S.H. dan Panmud Hukum Hj. Siti Rumiah, S.H.I. disamping itu hadir peserta lainnya perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Palangka Raya, Jawa Timur, BHP Jakarta, Semarang, Medan, Makassar, Surabaya, Notaris/PPAT, Kantor Pertanahan, Pengadilan Agama Palangka Raya, Pengadilan Negeri Palangka Raya, Perbankan, Akademisi, Pemda Kota Palangka Raya, Media Massa, UPT Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Palangka Raya.

Terimakasih telah membaca Berita - KPA Palangka Raya Narasumber Sosialisasi TUSI Balai Harta Peninggalan (BHP) Surabaya di Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*