Kamis, 25 April 2024
» Berita » Layanan Pengaduan adalah sebagai bentuk Transparansi Pengadilan
Layanan Pengaduan adalah sebagai bentuk Transparansi Pengadilan
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Senin, (03/07/2023)

Alhamdulillah setelah cuti bersama Hari Raya Idul Adha 1444 H., Sholat Idul Adha, dan penyembelihan hewan Qurban, hari ini Kembali kita mengawali masuk kerja di awal bulan Juli 2023 dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Diawal bulan Juli ini ada beberapa hal yang segera diselesaikan oleh ASN/Hakim, yaitu laporan PKP dan pembuatan laporan e-Kinerja untuk triwulan II Tahun 2023 yang dilakukan secara berjenjang dari atasan terus kebawah, dimana untuk triwulan II ini batas maksimal tanggal 5 Juli 2023, diatas tanggal tersebut tidak bisa dilakukan penginputan termasuk penilaian oleh atasan yang bersangkutan, karenanya manfaatkan waktu ini sebaiknya-baiknya termasuk menyikapi terjadinya system atau jaringan aplikasi error, kecuali ada perpanjangan waktu pengisian/penilaian seperti pada laporan triwulan I yang lalu.” Demikian disampaikan oleh Sekretaris PA Palangka Raya Misran dalam amanat apel pagi Senin, (03/07/2023)

Sebagai penyelenggara pelayanan publik, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, petugas PTSP diminta agar memiliki kecekatan dan kemampuan dalam memberikan layanan, jangan sampai ada kesalahan informasi yang diberikan kepada masyarakat yang berakibat ketidakpuasan layanan yang mereka terima, yang bisa-bisa berujung pada sebuah pengaduan. Kita tidak elergi terhadap pengaduan. Adanya layanan pengaduan adalah sebagai bentuk transparansi pengadilan sejauh mana layanan kita dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Bagi Mahasiswa yang saat ini melakukan praktek magang yang kami tempatkan pada beberapa bagian, seperti PTSP, Kepaniteraan, Kesekretariatan agar dapat memahami bagaimana alur proses di Pengadilan yang sebelumnya ini hanya diketahui secara teorinya saja.

Terimakasih telah membaca Berita - Layanan Pengaduan adalah sebagai bentuk Transparansi Pengadilan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*