Senin, 10 Mei 2021
» Berita » Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya memulai magang di Pengadilan Agama Palangka Raya
Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya memulai magang di Pengadilan Agama Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Palangka Raya, Senin, (18/01/2021), bertempat di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya telah digelar acara penerimaan mahasiswa/i magang Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya yang selama 30 hari kedepan akan  praktik kerja/magang di Kantor PA Palangka Raya.

Acara tersebut dihadiri oleh  Ketua Dra.Hj.Norhayati, M.H, Bapak Drs.H. Mahalli, S.H, M.H, sebagai Pamong dan juga dihadiri Dosen Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya sebagai Dosen pembimbing mahasiswa magang, serta seluruh mahasiswa/i yang magang di Pengadilan Agama Palangka Raya.

Dalam sambutan Dosen Pembimbing sewaktu penyerahan Mahasiswa Magang berpesan kepada para mahasiswa/i agar memanfaatkan waktu magang dengan sebaik-baiknya untuk dipergunakan menggali ilmu dalam bentuk praktek yang dapat dilihat langsung di Pengadilan Agama Palangka Raya, selanjutnya beliau berpesan agar mematuhi apa-apa yang menjadi ketentuan di Pengadilan Agama Palangka Raya, terkhusus tentang protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini terakhir disampaikan oleh Dosen Pembimbing “ Terimakasih kepada Pengadilan Agama Palangka Raya yang telah menerima dan bersedia membimbing serta menjadi tempat magang bagi Mahasiswa Fakultas Hukum jurusan Ilmu Hukum pada Universitas Palangka Raya.

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Ketua  PA Palangka Raya berpesan untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam hal menggali ilmu berupa praktek langsung sesuai dengan ilmu yang didapat dibangku kuliah pada Fakultas Hukum jurusan Ilmu Hukum di Universitas Palangka Raya, kemudian mengingatkan kepada mahasiswa agar tetap mentaati protokol kesehatan  serta pada kesempatan itu juga ketua PA palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada ibu dosen dan mahasiswa/i magang yang telah memberikan  kepercayaan kepada Pengadilan Agama Palangka Raya menjadi tempat magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan dan mohon permakluman sehubungan dengan adanya pembatasan-pembatasan penerimaan dan penyambutan mahasiswa magang kali ini;

Acara diakhiri dengan foto Bersama Ketua Pengadilan Agama palangka Raya Pamong dan Dosen Pembimbing serta mahasiswa/I yang magang.

Terimakasih telah membaca Berita - Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya memulai magang di Pengadilan Agama Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*