Rabu, 28 Oktober 2020
» Berita » MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA OBSERVASI DI PA PALANGKA RAYA
MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA OBSERVASI DI PA PALANGKA RAYA

http://pa-palangkaraya.go.id PA.PALANGKARAYA. Apel setiap Senin pagi yang rutin dilakukan oleh Pengadilan Agama Palangka Raya menjadi sangat istimewa, karena pada saat yang bersamaan dilakukan serahterima Mahasiswa IAIN Palangka Raya yang akan melakukan observasi untuk beberapa bulan ke depan di Pengadilan Agama Palangka Raya. Kedatangan para mahasiswa tersebut didampingi langsung oleh Wakil Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Drs. Munif, M.Ag dan Kepala Jurusan Ahwal Al-Syakhsiyyah Drs. Surya Sukri. MA Rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Drs. Nasrulloh, SH serta unsur pimpinan lainnya pada Senin, (27/02/2017).

gbr1

Nampak Waka PA Palangka Raya Drs. Nasrulloh,SH sedang memberikan pengarahan dihadapan mahasiswa IAIN Palangka Raya

Dalam sambutannya Drs. Nasrulloh, SH selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya mengungkapkan atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Pengadilan Agama Palangka Raya memberikan apresiasi kepada pihak IAIN Palangka Raya yang memilih Pengadilan Agama Palangka Raya sebagai salah satu tempat bagi para Mahasiswa IAIN Palangka Raya untuk melakukan observasi, lebih lanjut Nasrulloh mengungkapkan bahwa kesempatan melakukan observasi di Pengadilan Agama Palangka Raya agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar apa yang didapatkan itu memberikaan manfaat di kemudian hari. Menurut Nasrulloh ke depan Mahkamah Agung akan membuka penerimaan hakim baru untuk ditempatkan di seluruh Indonesia, mari mamfaatkan kesempatan tersebut dan jangan pernah takut untuk mencoba. Imbuh mantan Ketua PA Ketapang tersebut.

gbr2

Nampak ketua panitia observasi mahasiswa IAIN Palangka Raya Drs. Munif, S.Ag saat memberikan sambutan dihadapan mahasiswa observasi

Dalam kesempatan yang sama saat menyerahkan Mahasiswa IAIN Palangka Raya, Drs. Munif, M.Ag selaku Ketua panitia observasi didampingi Drs. Surya Sukri. MA selaku Sekretaris panitia mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa terima kasih kepada Pengadilan Agama Palangka Raya yang menerima kami dengan tangan terbuka. Menurut Munif Mahasiswa yang melakukan observasi di Pengadilan Agama Palangka Raya ini adalah mahasiswa semester VI (genap) berjumlah 35 orang mahasiswa, yang terdiri atas 24 orang mahasiswa Jurusan Ahwal Al-Syakhsyiyah dan 11 orang Jurusan Ekonomi Syari’ah. selanjutnya Munif berharap agar para mahasiswanya selama berada di Pengadilan Agama Palangka Raya untuk bisa menjaga citra baik almamater serta menjaga kedisiplinan.  Imbuhnya.

gbr3

Nampak para Mahasiswa IAIN Palangka Raya berbaur saat mengikuti kegiatan serah terima di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya

Lebih jauh Munif berharap kepada para Mahasiswa mau belajar dan memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, jangan pernah malu untuk bertanya atas segala sesuatu yang memang belum dipahami, baik yang berhubungan dengan tata acara persidangan maupun yang berkaitan dengan administrasi perkara.

gbr4

Nampak para Mahasiswa IAIN Palangka Raya foto bersama dengan unsur pimpinan Pengadilan Agama Palangka Raya

Sebelum kegiatan serah terima ditutup acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh mahasiswa IAIN Palangka Raya dengan segenap unsur pimpinan Pengadilan Agama Palangka Raya, selanjutnya acara selesai dan ditutup. (ikh).

 

Terimakasih telah membaca Berita - MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA OBSERVASI DI PA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*