Senin, 01 Maret 2021
» Berita » Majelis Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya laksanakan Descente
Majelis Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya laksanakan Descente
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, 28 Januari 2021 pagi tepat pukul 09.30, Majelis Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya berangkat menuju lokasi objek sengketa sebelumnya di buka di Ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Palangka Raya. Objek sengketa dari perkara Harta Bersama Nomor :340/Pdt.G/2020/PA.Plk di Jalan Turi No.34 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut untuk melaksanakan  Decente (Pemeriksaan Setempat) objek sengketa berupa sebidang tanah dan bangunan rumah tinggal, berlanjut ke Jalan Akasia Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut berupa sebidang tanah dan bangunan rumah tinggal kemudian ke Jalan Kelapa Gading No.13 dan 14 masing2 berupa sebidang tanah dan bangunan rumah tinggal

Pemeriksaan setempat ini dilaksanakan oleh Dra. Hj.Zuraidah Hatimah, S.H, M.H.I,. selaku Ketua Majelis, Drs. H. Abdul Hamid,S.H.,M.H., dan Drs. H.M.Azhari M.H.i masing-masing sebagai hakim anggota, dan didampingi oleh Hamidi, S.H., sebagai Panitera. dan juga Anni Sofia Tazkianti, S.H sebagai Jurusita .

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan Tim Pemeriksaan Setempat kembali ke Kantor Pengadilan Agama  Palangka Raya sekitar pukul 11.30 WIB. Semoga dengan dilaksanakan agenda ini, penyelesaian perkara tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan putusan terbaik untuk semua pihak.

Terimakasih telah membaca Berita - Majelis Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya laksanakan Descente. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*