Jumat, 20 Mei 2022
» Berita » Memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) Panmud Gugatan PA Palangka Raya Pensiun
Memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) Panmud Gugatan PA Palangka Raya Pensiun
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, (31/03/2022)

Waktu terus berjalan tidak begitu terasa, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA memasuki Batas Usia Pensiun 60 Tahun, Kamis (31/03/2022) dilakukan kegiatan Pengantar Purna Tugas dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Sekretaris, karyawan (ti), PPNPN dan Dharmayukti Karini dan dalam waktu bersamaan beberapa orang bagian Kepaniteraan sedang mengikuti pelatihan Panitera Pengganti secara zoom.

“saya telah bekerja sesuai dengan kemampuan yang pada miliki, terima kasih atas bimbingan, petunjuk dan arahannya selama ini”. demikian ungkapan Drs. Saliman dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas pengabadian dan dedikasi yang diberikan kepada Pengadilan Agama Palangka Raya, saya menyatakan selamat dan sukses pak Saliman dapat menjalankan tugas dengan baik, sampai dengan akhir tugas tidak ada catatan hitam (blacklist), secara kedinasan memang sudah tidak ada ikatan, akan tetapi jalinan silaturrahmi terus dapat dijalankan, lebih-lebih pensiunannya disini kan, kami mendo’akan semoga pak Saliman sekeluarga selalu diberikan kesehatan dalam mengisi waktu-waktunya Bersama keluarga.” Ujar Hj. Norhayati KPA Palangka Raya.

Terimakasih telah membaca Berita - Memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) Panmud Gugatan PA Palangka Raya Pensiun. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*