Senin, 10 Mei 2021
» Berita » MONITORING DAN EVALUASI TIM WEBSITE DAN TEKNOLOGI INFORMASI
MONITORING DAN EVALUASI TIM WEBSITE DAN TEKNOLOGI INFORMASI
  

Kamis, (28/01/2021) kemarin merupakan rapat pertama bagi Tim IT  dan  Website PA Palangka Raya  di tahun 2021. Rapat yang digelar mulai pukul 14.00 WIB turut dipimpin oleh Wakil Ketua  selaku  Penanggung jawab Tim dan H.Muammar, S.H.I., selaku Ketua Tim serta 5 anggota Tim yang terlibat di dalamnya dengan agenda penyampaian jadual  dan penyampaian hasil monitoring dan evaluasi kinerja Tim website dan Teknologi informasi.

Wakil Ketua dalam kata pengantarnya menyampaikan apresiasi kepada Tim yang telah bekerja sama mengisi dan mengupdate menu menu  di Website PA. Palangka Raya sehingga fungsi Website sebagai jendela informasi bagi masyarakat sehingga dapat dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat untuk mengetahui tupoksi dan kegiatan kegiatan PA. Palangka Raya, begitu juga dengan aplikasi SIPP yang selalu dilakukan monitoring secara teratur dan kontinyu. “ Bidang IT ini terbagi dua, khususnya di kantor kita ini, yaitu sistem aplikasi yang disebut SIPP dan WEBSITE. Untuk SIPP merupakan aplikasi yang dibuat khusus untuk membantu bidang administrasi perkara. Saat ini tidak hanya pada aplikasi di servernya saja tapi juga di web Badilag, yaitu www.inforperkara.badilag.net. Oleh karena itu ini harus menjadi perhatian kita semua”, ujarnya.

“Di samping itu, berkaitan dengan Pembangunan Zona Integritas, dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat Pengadilan  Agama Palangka Raya telah melakukakan terobosan dengan inovasi yang dapat memberikan kemudahan kepada msyarakat untuk mendapatkan layanan.

Ada beberapa temuan dari hasil monitoring dan evaluasi yaitu beberapa menu yang masih belum update pengisiannya namun langsung ditindaklanjuti oleh Petugas pengelola Website. Akan tetapi ada beberapa menu yang terkendala karena datanya masih dalam proses penyelesaian dan dalam waktu secepatnya akan diupdatekan.

Diakhir rapat Wakil Ketua berharap kepada Tim IT  agar selalu  saling mendukung dan bekerjasama bahu membahu, sehingga ke depannya website PA Palangka Raya  bisa tampil lebih baik demi Pelayanan Prima kepada masyarakat dan PA. Palangka Raya bisa meraih predikat WBK di tahun 2021 nanti. Bravo  PA. Palangka Raya

Sebagaimana yang telah di SK-kan, untuk tahun 2015 dibentuk masing-masing koordinator Tim, yaitu koordinator Tim SIADPA adalah hakim Fajar Hernawan, sementara website hakim Ahmad Zaki Yamani. Kedua tim ini yang akan melakukan langkah-langkah strategis ke depan terkait bidang masing-masing bersama anggota tim masing-masing.

 

Terimakasih telah membaca Berita - MONITORING DAN EVALUASI TIM WEBSITE DAN TEKNOLOGI INFORMASI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    1 Komentar
  1. makasih informasinya, sangat membantu

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*