Palangka Raya│pa-palangkaraya.go.id
Pengadilan Agama Palangka Raya berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat melalui kegiatan rutin morning briefing. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meneguhkan komitmen dan disiplin bagi para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) serta petugas piket sidang dan keamanan dan layanan lainnya. Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk menjaga kualitas pelayanan yang optimal semakin baik.
Kegiatan morning briefing ini adalah bagian dari agenda rutin Pengadilan Agama palangka Raya untuk memastikan petugas layanan PTSP sebagai garda terdepan, dapat memberikan pelayanan yang terbaik, optimal kepada Masyarakat pencari keadilan. Petugas PTSP berperan penting dalam memberikan layanan administratif serta petugas keamanan dan kebersihan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja yang bersih, wangi dan segar.
Menurut Suwondo, S.E selaku Kasub Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Palangka Raya saat menyampaikan arahannya kepada para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk terus meningkatkan komitmen mereka dalam menjalankan tugas dan menjaga disiplin kerja. Masyarakat yang datang ke pengadilan ini adalah mereka yang ada persoalan dalam rumah tangganya. Oleh sebab itu mereka yang datang harus kita layani dengan baik dan sepenuh hati, dengan harapan para pencari keadilan dapat merasa nyaman terhadap pelayanan yang kita berikan. Imbuhnya.
Menutup kegiatan morning breifing Suwondo mengajak para petugas PTSP untuk tetap semangat dengan menerapkan slogan senyum, salam, sapa, sopan dan santun kepada siapapun yang datang ke Pengadilan Agama Palangka Raya pada umumnya maupun di bagian PTSP khususnya. (redaksi/IT).
SIDANG PEMERIKSAAN SAKSI SECARA TELEKONFERENSI DI PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA Selanjutnya
Pengumuman Relaas Panggilan 497/Pdt.G/2024/PA.Plk Sebelumnya