Selasa, 20 April 2021
» Berita » Morning Briefing PA Palangka Raya memotivasi seluruh aparat Pengadilan Agama Palangka Raya untuk berikan Layanan Prima
Morning Briefing PA Palangka Raya memotivasi seluruh aparat Pengadilan Agama Palangka Raya untuk berikan Layanan Prima
  

Salah satu program kerja Pengadilan Agama Palangka Raya adalah melaksanakan Morning Briefing yang dilaksanakan di ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dilakukan untuk membangun semangat kerja seluruh aparatur Pengadilan Agama Palangka Raya dan membina keakraban dan kekompakan dengan melakukan yel-yel penyemangat kerja setiap pagi hari Rabu  dengan dipandu oleh Pembina briefing dari para hakim secara bergantian dan akhiri dengan kumandang 8 Nilai Utama Mahkamah Agung.

Morning Briefing Rabu tanggal 17 Maret 2021 di awali dengan ucapan basmalah bertindak sebagai Pembina Briefing ibu Wakil Ketua PA.Palangka Raya, Selama lebih kurang 15 menit, singkat dan padat  Wakil Ketua  menyampaikan himbauan dan arahan terkait dengan pelaksanaan tugas di Era Pandemi Covid 19 dengan selalu menerapkan protocolkesehatan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan menjauhi mobilitas) dan selalu menjaga imunitas tubuh agar dapat menangkal virus yang bertebaran yang tidak terlihat oleh mata.

Tingkatkan kedisiplinan dan Kinerja pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing, Jaga kebersihan serta kerapian ruang dan meja kerja serta selalu menjaga kekompakan dan sinergitas bersama juga mengelorakan  sifat  ta’awun apabila ada rekan kita yang memerlukan bantuan, itulah pointer arahan dari Wakil Ketua PA Palangka Raya.

Terkait dengan pelaksanaan para petugas PTSP sebagai garda terdepan Pengadilan Agama Palangkara dan dalam rangka mewujudkan pelayanan prima sebagai mana motto PA Palangka Raya BAHALAP ( Berwibawa, akuntabel, harmonis, lugas, apik dan prima)  beliau mengharapkan agar para petugas selalu memberikan pelayanan terbaik dengan semboyan 5S (Senyum,Salam Sapa,Sopan dan Santun)  serta selalu menjaga integritas sehingga PA Palangka Raya akan mendapatkan kepercayaan dan penghargaan dari masyarakat tanpa adanya pengaduan baik terhadap sistem pelayanan maupun  aparatur/ petugasnya, sehingga pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dapat di raih.

Morning Briefing diakhiri dengan Kumandang 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan Yel-Yel PA Palangka Raya dan ucapan Hamdalah.

Semoga dengan pelaksanaan briefing ini disamping menimbulkan semangat kerja juga memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan karena karena kebersamaan dan kekompakan adalah salah satu kunci keberhasilan, Semangat pagi! Pagi-pagi-pagi. (noor asiah)

Terimakasih telah membaca Berita - Morning Briefing PA Palangka Raya memotivasi seluruh aparat Pengadilan Agama Palangka Raya untuk berikan Layanan Prima. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*