Selasa, 20 April 2021
» Berita » PA PALANGKA RAYA TERUS BERGERAK BERIKAN LAYANAN PRIMA
PA PALANGKA RAYA TERUS BERGERAK BERIKAN LAYANAN PRIMA
  

pa-palangkaraya.go.id  ||  Palangka Raya – Jum’at, (12/03/2021), Pukul 07.00 WIB. di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Palangka Raya. Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas 1A Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H., mengajak semua aparatur Pengadilan Agama Palangka Raya untuk sebentar berkumpul melakukan coffe morning sebelum melakukan pekerjaannya masing-masing.

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan, Jurusita, Staff Struktural maupun Fungsional serta Honorer Agama Palangka Raya

Tampak raut wajah para pimpinan, hakim, panitera dan sekretaris terlihat sehat dan segar bugar dalam coffe morning pagi ini. Sebagaimana makna dari kata Coffe Morning bahwa perbincangan ringan dan santai membahas hal-hal apa saja terkait pelaksanaan tugas dan pungsi PA Palangka Raya, ujar Ketua PA Palangka Raya.

Kegiatan coffe morning pagi ini membahas inovasi imflementasi ZI dan realisasi anggaran baju Dinas. Perbincangan pagi ini berjalan santai namun serius diselingi sedikit canda dan tawa peserta kegiatan tersebut, dalam kesempatana itu juga dipanjatkan doa untuk kesembuhan aparatur dan keluarga besar Pengadilan Agama Palangka Raya yang sedang sakit ;

Ketua PA Palangka Raya  mengatakan Coffe morning ini bagus dilaksanakan sebagai wadah menyampaikan inspirasi dan ide dengan kondisi yang santai namun serius. Dan PA Palangka Raya akan terus  mengagendakan kegiatan seperti secara berkesinanbungan. Acara  selesai dan dituup pukul 08.15 WIB.

Dalam rangka pelayanan prima pada jam yang berbeda yaitu dimulai pukul 08.30 WIB, Majelis Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya beserta Tim Sidang di luar gedung meluncur menuju Kecamatan Bukit Batu untuk melaksanakan pelayanan  sidang di luar gedung.

Perjalanan dan persidangan berjalan lancar sehingga Tim kembali ke Kantor PA Palangka Raya pada pukul 11.45 WIB.

Kemudian Tim Teknologi  Informasi dan Website melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Triwulan I Tahun 2021 sejak  pukul 14.00. WIB  dipimpin Penanggung Jawab ibu Wakil Ketua Website  PA Palangka Raya dengan agenda penyampaian tindak lanjut hasil Monev Triwulan IV 2020 dan melakukan pembaharuan menu dan konten Website sebagaimana petunjuk dari Panduan Kriteria Penilaian Pengelolaan Website Badilag.

Wakil Ketua PA Palangka Raya selaku penanggung jawab menginstruksikan agar seluruh Tim dapat bekerja sama  secara solid sehingga Website  PA Palangka Raya sebagai jendela informasi dapat memberikan informasi yang akurat dan memperoleh nilai maksimal.

H. Muammar S.H.I selaku Ketua Tim  menyampaikan rencana  konten menu yang akan dimuat di Website PA Palangka Raya sebagaimana Panduan Kriteria Penilaian Pengelolaan Website Badilag.

Ketua Tim membagi tugas kepada masing-masing bagian dan seluruh tim berjanji akan bekerja secara maksimal untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan  rapat berakhir pukul 15.30 WIB. (noor asiah)

Terimakasih telah membaca Berita - PA PALANGKA RAYA TERUS BERGERAK BERIKAN LAYANAN PRIMA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*