Rabu, 22 Mei 2024
» Berita » MTQ VII KORPRI Provinsi Kalteng Ditutup, Hakim PA Palangka Raya Raih Juara Harapan II Putra
MTQ VII KORPRI Provinsi Kalteng Ditutup, Hakim PA Palangka Raya Raih Juara Harapan II Putra
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, (12/10/2023)

Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Nuryakin yang juga Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kalimantan Tengah (Kalteng) secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) VII KORPRI Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023 di Aula Jayang Tingang, Kompleks Kantor Gubernur, Kota Palangka Raya, Kamis malam, 12 Oktober 2023. Kafilah dari Kabupaten Kotawaringin Barat meraih Terbaik Pertama Daerah sekaligus Juara Umum dengan nilai 96 dalam MTQ KORPRI tahun ini, dan berhak menerima Piala Bergilir Gubernur Kalteng. Sedangkan Terbaik Kedua diraih Kabupaten Barito Selatan dengan nilai 81, dan Terbaik Ketiga diraih Kabupaten Kotawaringin Timur dengan nilai 75.

MTQ KORPRI kali ini diikuti 14 Kafilah Kabupaten/Kota dan 1 Kafilah Provinsi. Total sebanyak 452 orang ambil bagian dalam ajang ini, terdiri dari 272 Peserta, 97 Ofisial, dan 83 Pendamping.

Dalam MTQ KORPRI VII ini ada Hakim Pengadilan Agama Palangka Raya H. Muammar, S.H.I., M.H. terlibat langsung sebagai Peserta pada Cabang Hifzh Al-Qur’an Golongan Hafalan Surah An-Nisa mewakili Kafilah Kota Palangka Raya dan berhasil meraih Juara Harapan II Putra.

Pimpinan dan Keluarga Besar Pengadilan Agama Palangka Raya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian prestasinya sekaligus sebagai perwakilan KORPRI dari Pengadilan Agama Palangka Raya yang tergabung dalam Kafilah Kota Palangka Raya.

Terimakasih telah membaca Berita - MTQ VII KORPRI Provinsi Kalteng Ditutup, Hakim PA Palangka Raya Raih Juara Harapan II Putra. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*