Minggu, 14 April 2024
» Berita » PA Palangka Raya Ikuti Bimtek Sekretariat se-Kalimantan Tengah
PA Palangka Raya Ikuti Bimtek Sekretariat se-Kalimantan Tengah
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, (19/10/2023

Palangka Raya – Dalam upaya penguatan tugas dan fungsi Kesekretariatan selaku supporting unit Pengadilan. Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya melakukan Bimbingan Teknis Kesekretariatan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Pengadilan Agama se- Kalimantan Tengah dari tanggal 18 – 20 Oktober 2023 dengan tema “Melangkah lebih jauh untuk menjadi lebih baik dengan teknologi bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

Materi penguatan TUSI tersebut meliputi; Penyusunan Baseline Mahkamah Agung RI, Administrasi Hibah, Hibah pada Aplikasi e-IPLANS, Rencana dan Pengadaan BMN dan Teknis Penyusunan RKBMN.

Dalam kegiatan tersebut dari Satuan Kerja Pengadilan Agama Palangka Raya  diikuti oleh Misran Sekretaris, Kasubag PTIP Norrachmad Ariyanto, S.T., M.E., dan Kasubag Umum dan Keuangan Murniwati R. Saputra, S.H.

Kegiatan Bimtek tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.I., dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa seluruh pekerjaan di Sekretariat ditopang dengan aplikasi, seperti e-SADEWA, e-BIMA, KOMDANAS, SAKTI dan banyak lagi yang lainnya, karena itu seluruh SDM pelaksanana harus mampu menjalankan tugas tersebut dengan baik yang semua itu berbasis teknologi, barengi dengan kemampuan penguasaan teknologi, kemudian ilmu yang diperoleh selama Bimtek ini agar dapat diterapkan atau ditularkan kembali kepada teman-temannya di Satuan Kerja masing-masing.

Terimakasih telah membaca Berita - PA Palangka Raya Ikuti Bimtek Sekretariat se-Kalimantan Tengah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*