Rabu, 28 September 2022
» Berita » PA Palangka Raya Kembali Mengadakan Rapat Koordinasi di Bulan Februari ini
PA Palangka Raya Kembali Mengadakan Rapat Koordinasi di Bulan Februari ini
  

Pa-palangkaraya.go.id   ||   Pengadilan Agama Palangka Raya Kamis pagi (24/02) pukul 08.00 WIB mengadakan rapat koordinasi bulanan yang membahas tentang pelaksaan tugas dan kedisiplinan sebagai aparatur peradilan, selain itu juga rapat dirangkai dengan pembinaan oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, dan sosialisasi lagu Mars PA Palangka Raya. Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H., Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya Bpk. Hamidi, S.H., Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya Bpk. Misran, S.H., serta diikut oleh seluruh Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Palangka Raya.Acara rapat dibuka oleh moderator yakni Panitera Pengadilan Agama Palangkaraya Bpk. Hamidi, S.H. dengan bersama-sama membaca basmalah lalu dilanjutkan dengan pembinaan oleh ketua pengadilan agama Palangkaraya.

Pada kesempatan itu, Ketua menyampaikan tentang kedisiplinan waktu dalam kehadiran, isomah dan pulang kerja agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan, selain itu juga Ketua menyampaikan tentang kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas agar penyelesaian perkara bisa maksimal. Dan terakhir Ketua menyampai rasa terimakasih kepada seluruh pegawai atas kerja kerasnya sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan sebagaimana mestinya.

 

Video Lengkap Mars PA Palangkaraya

Setelah melakukan pembinaan, acara dilanjutkan dengan sosialisasi lagu Mars PA Palangka Raya. Lalu acara ditutup oleh Moderator dengan bersama-sama membaca hamdalah. (muammar)

Terimakasih telah membaca Berita - PA Palangka Raya Kembali Mengadakan Rapat Koordinasi di Bulan Februari ini. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*