Rabu, 22 Mei 2024
» Berita » PA Palangka Raya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445 H
PA Palangka Raya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445 H
  

pa-palangkaraya.go.id | Rabu, 04 Oktober 2023

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pengadilan Agama Palangka Raya selenggarakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat pada Aula Pengadilan Agama Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA, Yusri, S.Ag., MH. Pada kesempatan tersebut beliau berpesan agar kita selalu mengingat hari kelahiran bagian Nabi Muhammad SAW. dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palangka Raya, KH Zainal Ariffin. Pada kesempatan tersebut beliau mengingatkan kepada kita bahwa bagian Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi umat manusia. Akhlak dan adab adalah hal yang beliau contohkan untuk selalu kita amalkan dalam berhubungan baik kepada sesama manusia maupun kepad Rab-Nya.

Selain itu, kegiatan juga terdiri dari pembacaan ayat suci Al-Quran oleh perwakilan Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Palangka Raya dan juga penampilan Rebana oleh mahasiswa magang yang berada di lingkungan Pengadilan Agama Palangka Raya.

Alhamdulillah silaturahmi tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai.

Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya
Instagram : pa_palangka_raya
facebook : pengadilan agama palangka raya
youtube : PA Palangkaraya
humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pengadilanagama#pa_palangkaraya #pta_palangkaraya #B3Y

Terimakasih telah membaca Berita - PA Palangka Raya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1445 H. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*