Kamis, 22 Oktober 2020
» Berita » PA PALANGKA RAYA RAIH JUARA HARAPAN I SIMPEG DAN E-DOK 2014 PADA PERINGATAN 25 TAHUN UUPA
PA PALANGKA RAYA RAIH JUARA HARAPAN I SIMPEG DAN E-DOK 2014 PADA PERINGATAN 25 TAHUN UUPA

PA PALANGKA RAYA
RAIH JUARA HARAPAN I SIMPEG DAN E-DOK 2014
PADA PERINGATAN 25 TAHUN UUPA

 www.pa-palangkaraya.go.id

Satker-satker terbaik dalam hal pemanfaatan SIMPEG dan E-Doc tahun 2014 akhirnya terungkap. Rabu (24/9/2014) malam, di Bandung, dalam acara Peringatan 25 Tahun Undang-Undang Peradilan Agama, Ditjen Badilag mengumumkan satker-satker terbaik yang berhak mendapatkan penghargaan. Kebahagiaan dan kegembiraan turut menjadi bagian Pengadilan Agama Palangka Raya, karena berhasil dinobatkan sebagai Juara Harapan I.

Untuk kategori pengadilan tingkat pertama, Pengadilan Agama Wonosari berhasil meraih predikat sebagai Pengadilan Agama dengan kelengkapan data dan dokumen elektronik terbaik. Karenanya Pengadilan Agama Wonosari berhak membawa pulang sebuah laptop dan piagam penghargaan.

Piagam penghargaan Peringkat Harapan Pertama (SIMPEG online)

Pada kategori yang sama, Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan Pengadilan Agama Palembang menjadi juara II dan III. Sedangkan Pengadilan Agama Palangka Raya, Pengadilan Agama Bulukumba dan Pengadilan Agama Jayapura menjadi Juara Harapan I, II dan III. Kelima PA tersebut memperoleh piagam penghargaan.

Drs. H. Mahbub A., M.H.I dalam amanat apel pagi (29/9/2014) mengucapkan selamat dan bangga atas prestasi yang diperoleh, kendati hanya memperoleh Juara Harapan I dalam Pemanfaatan Simpeg dan E-dok 2014, kemudian terkait lomba implementasi SIADPA Plus dan Pelayanan Publik dan Meja Informasi, kendati belum mendapat predikat, tapi saya juga mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang besar kepada kawan-kawan semua atas kinerja dan perubahan yang telah dilakukan dan dirasakan saat ini “ujar Mahbub. Sebagaimana diketahui bahwa implementasi SIADPA Plus dan Pengelolaan Website menempatkan Pengadilan Agama Muara Teweh saat ini sebagai Pengadilan Agama terbaik dalam wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, padahal sebelumnya kita menempati terbaik pertama implementasi SIADPA Plus dalam wilayah PTA Palangka Raya dalam rangka Peringatan 130 Tahun Peradilan Agama Tahun 2012. Dengan kondisi ini, kita harus evaluasi dan bekerja keras membenahi segala kekurangan yang ada pada kita, sehingga kedepan akan menjadi lebih baik lagi “pintanya.

Ketua PA Palangkaraya, Drs. H. Mahbub A, MHI mengucapkan penghargaaan dan terimakasih dalam amanat apel pagi

Disamping itu, saya juga mengharapkan kerjasama dan kekompakan kita semua dalam bekerja, kalau ada masalah hendakya dapat kita selesaikan dengan baik “ujar lagi menambahkan. (MSN).

Terimakasih telah membaca Berita - PA PALANGKA RAYA RAIH JUARA HARAPAN I SIMPEG DAN E-DOK 2014 PADA PERINGATAN 25 TAHUN UUPA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*