Minggu, 29 November 2020
» Berita » PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA JUARA I LOMBA MC PADA HUT DHARMAYUKTI KARINI
PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA JUARA I LOMBA MC PADA HUT DHARMAYUKTI KARINI

Perayaan hari ulang tahun Dharmayukti Karini untuk kesekian kalinya selalu diisi dengan berbagai macam kegiatan dan lomba, tidak terkecuali pada perayaan hari ulang tahun yang ke 12 tahun 2014 ini, guna mempererat hubungan tali silaturrahmi antar sesama lembaga penegak hukum yang berada dibawah naungan Mahkamah Agung RI. Adapun beberapa perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana adalah : 1). Lomba Master of Ceremony (MC) 2). Lomba Peragaan Busana/Fashion Show. Para peserta lomba terdiri atas seluruh Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini se-kalimantan Tengah, baik yang berada di Peradilan Umum, Peradilan Agama maupun Peradilan Tata Usaha Negara. Kamis (25/09/2014)

Nampak Hj. Siti Rumiah, S.H.I sedang menerima tropi juara 1 Master Of Ceremony (MC) pada HUT Dharmayukti Karini

Pada kategori Master of Ceremony (MC) Hj. Siti Rumiah, S.HI dari Pengadilan Agama Palangka Raya keluar sebagai Juara I, dususul oleh Lina Absussahid, Yani Bambang, Noorhayati, S.Kom.,SH, Musqarimah, S.Pd dan Eka Dian Puspitasari, SH, masing-masing sebagai juara II, III serta harapan I, II dan III. Sekedar untuk diketahui bahwa Hj. Siti Rumiah, S.HI adalah Panitera Pengganti (PP) pada Pengadilan Agama Palangka Raya yang pada tahun 2013 terpilih sebagai Role Model berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya tentang penetapan hakim dan pegawai yang memiliki kinerja terbaik.

Foto bersama Bapak Waka PA Palangka Raya Drs. H.M. Gapuri, SH.,MH dengan ibu-ibu Dharmayukti Karini sesaat setelah menerima tropi sebagai juara I Master of Ceremony (MC)

Puncak pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini yang ke 12 Tahun 2014 dilaksanakan di Aula lantai dua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, acara dibuka langsung oleh Bapak Hesmu Purwanto, SH., M.Hum selaku Pembina Dharmayukti Karini yang juga sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah dalam sambutannya Hesmu Purwanto mengharapkan supaya gerak dan langkah pengurus maupun anggota Dharmayukti Karini menampakan persatuan dan kesatuan di lingkungan empat Peradilan di bawah Mahkamah Agung RI sesuai dengan visi dan misi organisasi Dharmayukti Karini, imbuhnya.

Disaat yang bersamaan Bapak Waka PA Palangka Raya Drs. H.M. Gapuri, SH.,MH menyatakan kegembiraannya atas prestasi yang diraih oleh Sdri. Hj. Siti Rumiah, S.HI semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan kedepan semoga Pengadilan Agama Palangka Raya lebih berprestasi lagi pada bidang-bidang yang lainnya dengan selalu meningkatkan kualitas diri dan kedisiplinan dalam bekerja, karena sesuatu yang baik akan dibalas dengan yang baik pula. (ikh).

Terimakasih telah membaca Berita - PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA JUARA I LOMBA MC PADA HUT DHARMAYUKTI KARINI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*