Senin, 10 Mei 2021
» Berita » Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Drs. Akhmad Baihaqi Sebagai Hakim Madya Utama Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Drs. Akhmad Baihaqi Sebagai Hakim Madya Utama Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA
  

 

www.pa-palangkaraya.go.id | Kamis, (18-02-2021)

Palangka Raya, Kamis 18 Februari 2021 pukul 11.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama  Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya melantik dan mengambil sumpah jabatan Hakim Madya Utama Drs. Akhmad Baihaqi yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Pelaihari Kelas 1B.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hakim Madya Utama yang dilaksanakan berdasarkan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 10/KMA/SK/I/2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua, Dan Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama. Acara yang dipandu oleh Noor Rasimah, S.H. dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan dihadiri oleh sejumlah pegawai serta hakim Pengadilan Agama Palangka Raya dan beberapa perwakilan dari Pengadilan Agama Pelaihari.

 

 

Acara dibuka dengan pembacaan Basmallah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian pengambilan sumpah Jabatan dilakukan oleh Dra. Hj. Norhayati, M.H. Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya didampingi oleh H. Ismail Pahmi, S.H. selaku rohaniawan, dan dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Drs. Akhmad Baihaqi. Selanjutnya berita acara ditandatangani oleh Drs. Akhmad Baihaqi, serta saksi-saksi yakni Drs. H. Mahalli, S.H., M.H dan Drs. H. M. Azhari, M. H. I.

Dalam sambutannya Dra. Hj. Norhayati, M.H. mengucapkan selamat datang kembali dan selamat bergabung kepada Drs. Akhmad Baihaqi di Pengadilan Agama Palangka Raya. “Kami berharap ketika bapak baihaqi datang kesini bagian dari orang yang memberikan kontribusi yang semaksimal mungkin apa yang bisa diberikan oleh saudara baihaqi nanti disini dengan pengalaman-pengalaman yang dimiliki” Pungkas Dra. Hj. Norhayati, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan bacaan Hamdallah, selanjutnya dilakukan pemberian ucapan selamat oleh Kepala Pengadilan Agama Pelaihari beserta rombongan. Kemudian pemberian ucapan selamat dilanjutkan oleh Kepala Pengadilan Agama Palangka Raya beserta seluruh pegawai  dan diakhiri dengan foto bersama.

 


 

 

Terimakasih telah membaca Berita - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bapak Drs. Akhmad Baihaqi Sebagai Hakim Madya Utama Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*