Rabu, 22 Mei 2024
» Berita » Pelantikan Pejabat Kepaniteraan PTA Palangka Raya
Pelantikan Pejabat Kepaniteraan PTA Palangka Raya
  

KPTA Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. Melantik Pejabat Kepaniteraan PTA Palangka Raya

www.pa-palangkaraya.go.id | Rabu, (01/11/2023)

Palangka Raya – Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 197/KMA/SK.KP4.1.3/X/2023 tanggal 02 Oktober 2023 tentang Pengangkatan/Pemindahan/Penugasan Jabatan Kepaniteraan/ Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Lutfi, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Panitera dan Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang terdiri dari Heri Eka Siswanta, S.H., M.H. sebagai Panitera PTA Palangka Raya sebelumnya Panitera PTA Kupang, Hj. Dyah Ayu Sekar Laela, S.Ag sebagai Panitera Pengganti PTA Palangka Raya (diperbantukan di PA Palangka Raya), H. Said Harli, S.Ag sebagai Panitera Pengganti PTA Palangka Raya sebelumnya Panitera PA Kuala Kapuas Kelas II dan Ibramsyah, S.H. sebagai Panitera Pengganti PTA Palangka Raya sebelumnya Panitera PA Pulang Pisau Kelas II. Dalam kegiatan tampak hadir Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H., Wakil Ketua Siti Fadiah, S.Ag., M.H., Panitera Hamidi, S.H., dan Sekretaris Misran serta undangan lainnya seperti Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Pulang Pisau, dan Pangkalan Bun.

“Rezeki tidak akan tertukar” karena Allah SWT telah memberikan rezeki pada setiap hamba-Nya sesuai dengan porsinya masing-masing. Mungkin kalimat inilah yang disematkan kepada ibu Dyah Ayu Sekar Laela, S.Ag bagaimana tidak, dalam waktu 9 bulan kedepan tepatnya 1 Agustus 2024 akan memasuki masa pensiun dan berkas usulan pensiun pun sudah disiapkan tinggal proses kirim, akan tetapi takdir Allah menentukan lain, melalui Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama tanggal 2 Oktober 2023 nomor urut 373 Dyah Ayu Sekar Laela, S.Ag sebagai Panitera Pengganti PTA Palangka Raya (diperbantukan pada PA Palangka Raya Kelas IA).

Terimakasih telah membaca Berita - Pelantikan Pejabat Kepaniteraan PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*