Rabu, 28 Oktober 2020
» Berita » PEMBINAAN ,MONITORING DAN EVALUASI UKPBJ APLIKASI SIRUP DAN SPSE
PEMBINAAN ,MONITORING DAN EVALUASI UKPBJ APLIKASI SIRUP DAN SPSE

Kamis 28 November 2019

Menyambut Tahun Anggaran 2020, Peradilan Se-Kalimantan tengah mengikuti pembinaan monitoring UKPBJ, Penginputan Aplikasi Sirup ,dan Penggunaan Aplikasi SPSE di Pengadilan Tinggi Palangkaraya.Pengadilan Agama Palangkaraya diwakili oleh Misran, S.H. (Sekretaris) selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Darin Raharjo, S.Kom (Kasubag.Perencanaan,Teknologi Informasi & Pelaporan) selaku operator untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Tim LPSE Mahkamah Agung selaku Narasumber dan di buka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya.Kegiatan ini merupakan Pelatihan serta Evaluasi tentang tutorial penggunaan Aplikasi SIRUP dan SPSE versi terbaru, dimana Tim LPSE Mahkamah Agung secara langsung memberikan Tutorial dan bimbingan teknis rencana pelaksanaan anggaran terutama mengenai Pengadaan Barang dan Jasa.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti, sehingga bisa selesai di hari itu juga.kemudian acara ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya.

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - PEMBINAAN ,MONITORING DAN EVALUASI UKPBJ APLIKASI SIRUP DAN SPSE. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*