Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » SIDAK KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA
SIDAK KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA

Rabu 27 November 2019

Kedisiplinan harus diterapkan didalam sanubari, bukan hanya karena ada pantauan dari atasan kemudian kita berpura-pura ber disiplin, karena hakikatnya disiplin adalah sikap yang harus diterapkan bagi siapapun, terutama kita sebagai Abdi Negara.

Berkaitan dengan kedisiplinan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs.H.Shofrowi, M.H. didampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya melakukan Inspeksi mendadak di Pengadilan Agama Palangkaraya.Beliau tanpa ada konfirmasi tepat Pukul 13.00 melakukan sidak.

Dari Total ASN di Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB, ada beberapa yang belum hadir,namun hal tersebut dikarenakan suatu hal dan tentunya juga terkait pekerjaan Kantor.Namun demikian beliau langsung mengadakan Pembinaan, dan menyampaikan beberapa hal diantaranya berkembangan E-Court, juga tentang Kebersihan Kantor yang harus ditingkatkan.

Dari hasil SIDAK tersebut, beliau menyampaikan bahwa secara umum kedisiplinan ASN Pengadilan Agama Palangkaraya bisa dikatakan Baik, namun demikian beliau tetap menegaskan bahwa Kedisiplinan harus di pertahankan bahkan harus ditingkatkan.

Terimakasih telah membaca Berita - SIDAK KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*