Selasa, 27 Oktober 2020
» Berita » Pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan ke-109 TA 2020
Pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan ke-109 TA 2020

Ketua PA Palangka Raya bersama unsur forkopimda Kota Palangka Raya tanam pohon pada Pembukaan TMMD Imbangan ke 109.

Memenuhi undangan dari Komando Resor Militer 102/Panju Pajung dan Komando Distrik Militer 1016/Palangka Raya, Ketua PA Palangka Raya ibu Dra.Hj.Norhayati,M.H. bersama forkopimda Kota Palangka Raya menghadiri acara Pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan ke-109 TA 2020 di Wilayah Kodim 1016/Plk pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 bertempat di Aula Makodim 1016/Plk sejak jam 08.00 WIB.
Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan kesiapan TMMD, penandatanganan Naskah dan Penyerahan Pekerjaan Kegiatan TMMD dari Wali Kota Palangka Raya kepada Dandim 1016/Plk, Sambutan Wali Kota dilanjutkan sambutan Dandim, diakhiri dengan Doa/penutup.
Kemudian acara dilanjut dengan Penanaman Pohon secara simbolis oleh Danrem 102/Pjg, Wali Kota Palangka Raya serta unsur FKPD (Forkopimda) Kota Palangka Raya, Selamat bertugas para pejuang masyarakat (TMMD) Imbangan ke-109, semoga selalu diberikan kelancaran dan kekuatan, Aamiiin. Tik by Waka.

Terimakasih telah membaca Berita - Pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan ke-109 TA 2020. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*