Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » Rapat Monev 4 Pilar PA Palangka Raya
Rapat Monev 4 Pilar PA Palangka Raya

Dalam rangka maksimalisasi kesiapan penilaian pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di PA Palangka Raya untuk meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), pada hari Senin tanggal 21 September 2020 tepat Pukul 08.00 WIB, 4 pilar Pengadilan Agama Palangka Raya bersinergi melakukan monitoring dan evaluasi kesiapan PA Palangka Raya dalam rangka memenuhi tahapan penilaian dari KemenPan RB.
Sebelum rapat dimulai diawali dengan menggelorakan semangat dengan kumandang 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan Yel-yel Zona Integritas. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya sebagai Penanggung jawab pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di PA Palangka Raya, dengan agenda laporan dari Ketua Tim Zona Integritas PA Palangka Raya tentang kesiapan data, dokumen dan eviden yang diperlukan oleh Tim penilai di antaranya kesiapan responden dalam pelaksanaan survey secara on line oleh Tim penilai, pengriman Video Profil PA Palangka Raya dan Presentasi pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di PA Palangka Raya.
Wakil Ketua PA Palangka Raya sebagai Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas di PA Palangka Raya menyampaikan laporan dari informasi yang disampaikan Sekretaris dan Panitera bahwa data responden sudah dikirim sesuai dengan petunjuk dan kesiapan pembuatan Video profil PA Palangka Raya sudah selesai namun sedikit ada perbaikan dan Bahan presentasi telah disiapkan.
Dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Palangka Raya yang telah bekerja keras dan bersinergi serta memberikan semangat yang luar biasa kepada seluruh aparatur PA Palangka Raya dalam rangka mensukseskan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas di PA Palangka Raya, dengan harapan kerja keras yang telah dilaksanakan membuahkan hasil yang diinginkan yaitu PA Palangka Raya dapat meraih predikat WBK Wilayah Bebas Korupsi. Sebelum kegiatan rapat ditutup tepat Pukul 09.00 WIB kembali 4 pilar dikomandoi oleh Ketua PA Palangka Raya mengobarkan semangat dengan mengumandangkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan Yel-yel Zona Integritas,
MAHKAMAH AGUNG! ZONA INTEGRITAS
WBK! HARUS
WBBM! PASTI
PA PALANGKA RAYA! BISA— BISA—- BISA—- YESSSS.

Tik By Waka

Terimakasih telah membaca Berita - Rapat Monev 4 Pilar PA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*