Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID 19 MELALUI PENYEMPROTAN DISINFEKTA OLEH BNPB
PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID 19 MELALUI PENYEMPROTAN DISINFEKTA OLEH BNPB

25 Maret 2020

Penyebaran COVID 19 dirasa sangat berdampak pada semua sector, mulai dari social hingga ekonomi dan tidak luput berdampak pula pada birokrasi, hingga beberapa instansi membuat kebijakan terkait penanganan penyebaran virus COVID 19 serta melindungi para Pegawai dari tertularnya Corona ini.

Salah satu upaya pencegahan adalah dengan cara menyemprotkan cairan disinfekta di beberapa objek yang berpotensi menjadi tempat rantai  virus tersebut berkembang.

Kantor Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB merupakan tempat yang cukup rentan terhadap penyebaran virus tersebut, karena seperti yang kita ketahui bahwa disini masyarakat umum pencari keadilan banyak keluar masuk dan merupakan pelayanan public.

Untuk itu BNPB pada tanggal 25 maret 2020 melakukan penyemprotan disinfekta di Kantor Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB.Diharapkan dengan upaya ini, Penyebaran Virus khususnya di Wilayah Kantor Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB bisa dicegah.Dan tentunya kita berharap Wabah ini segera berlalu.

Terimakasih telah membaca Berita - PENANGGULANGAN PENYEBARAN COVID 19 MELALUI PENYEMPROTAN DISINFEKTA OLEH BNPB. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*