Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » EVALUASI PENILAIAN MANDIRI PENILAIAN ZONA INTERGRITAS
EVALUASI PENILAIAN MANDIRI PENILAIAN ZONA INTERGRITAS

20 Maret 2020

Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang sudah dicenangkan oleh Pengadilan Agama Palangkaraya IB melalui Komitmen Bersama beberapa saat yang lalu, kini tiba saatnya segala Eviden dan Komitmen tersebut di Evaluasi oleh Tim Evaluasi Badan Pengawas Mahkamah Agung.

Kegiatan Evaluasi dimulai tanggal 16 s.d. 20 Maret 2020, dimana ada berbagai step kegiatan didalamnya, mulai dari Bimbingan dan Arahan hingga ekspos hasil Evaluasi.

Tentunya perlu kami Syukuri, dari hasil Evaluasi dari seluruh zona, Pengadilan Agama Palangkaraya Kelas IB mendapatkan nilai yang cukup memuaskan,dimana dari hasil penilaian kami telah memenuhi syarat untuk diajukan ke step berikutnya.

Kami berharap agar seluruh upaya dan kerja keras dalam rangka membangun Zona Integritas ini nantinya akan mendapatkan hasil yang positif.

Terimakasih telah membaca Berita - EVALUASI PENILAIAN MANDIRI PENILAIAN ZONA INTERGRITAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*