Jumat, 20 Mei 2022
» Berita » Pengawasan dan Pengendalian BMN untuk Kepentingan Bersama
Pengawasan dan Pengendalian BMN untuk Kepentingan Bersama
  

Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Ibu Hj. Rosfiana, S.H., M.H.

www.pa-palangkaraya.go.id | Palangka Raya, (Rabu, 16/03/2022)

Berdasarkan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 715/SEK/HM.02.3/3/2022 tanggal 14 Maret 2022 tentang Sosialisasi Penyusunan Laporan Tahunan Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) BMN Tahun Anggaran 2021 secara virtual.

Kurang lebih 916 Satuan Kerja Pengadilan mengikuti acara tersebut termasuk salah satunya Satuan Kerja Pengadilan Agama Palangka Raya yang diikuti langsung oleh Sekretaris Misran, S.H selaku Kuasa Pengguna Barang (KPB) dengan narasumber DJKN dengan mengambil materi tentang Pengawasan dan Pengendalian BMN dan materi Teknis Aplikasi.

BMN merupakan salah satu sub dari Pengelolaan Keuangan Negara, karenanya pengelolaan BMN berkaitan erat dgn opini WTP dari Laporan Keuangan, oleh karena itu para pimpinan dan segenap pengurus BMN di tingkat satker sewajarnya merubah mindset dan pola kerja konvensional menuju paradigma kerja yg modern, cerdas, efisien dan akuntabel. Slide secara lengkap Klik Disini

Terimakasih telah membaca Berita - Pengawasan dan Pengendalian BMN untuk Kepentingan Bersama. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*