Rabu, 01 Februari 2023
» Berita » Percepat Tata Persuratan : Pengadilan Agama Palangka Raya Luncurkan dan Sosialisasi Aplikasi SAPA BRO
Percepat Tata Persuratan : Pengadilan Agama Palangka Raya Luncurkan dan Sosialisasi Aplikasi SAPA BRO
  

Dengan semangat untuk mewujudkan Pengadilan Agama Palangka Raya yang Agung, di penghujung tahun 2022 Pengadilan Agama Palangka Raya Luncurkan dan Sosialisasi Aplikasi SAPA BRO.

SAPA BRO adalah Sistem Administrasi Pengadilan Agama Berbasis Otentifikasi yang dibuat oleh Pengadilan Agama Palangka Raya dalam rangka mempercepat laju persuratan diantara internal anggota PA Palangka Raya. Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua PA Palangka Raya, Bapak H. Alpian, S.H., M.H.I., Wakil Ketua PA Palangka Raya, Ibu Siti Fadiah, S.Ag., M.H., Panitera PA Palangka Raya Bapak Hamidi, S.H., Sekretaris PA Palangka Raya Bapak Misran, S.H., dan seluruh pegawai fungsional serta struktur Pengadilan Agama Palangka Raya.

Melalui sosialisasi ini diharapkan laju tata persuratan PA Palangka Raya dapat berjalan secara lebih efektif sehingga mampu meningkatkan pelayanan di Pengadilan Agama Palangka Raya.

Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya
Instagram : pa_palangka_raya
facebook : pengadilan agama palangka raya
youtube : PA Palangkaraya

#humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pengadilanagama #pa_palangkaraya #pta_palangkaraya #B3Y

Terimakasih telah membaca Berita - Percepat Tata Persuratan : Pengadilan Agama Palangka Raya Luncurkan dan Sosialisasi Aplikasi SAPA BRO. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*