Minggu, 29 November 2020
» Berita » Peresmian 6 Gedung Pengadilan Terpadu di Manado dan 61 Gedung Pengadilan
Peresmian 6 Gedung Pengadilan Terpadu di Manado dan 61 Gedung Pengadilan

Peresmian 6 Gedung Pengadilan Terpadu di Manado dan 61 Gedung Pengadilan seluruh Indonesia secara virtual oleh Ketua Mahkamah Agung RI dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020 dimulai tepat jam 09.00WIB.
Gedung PA Palangka Raya adalah salah satu dari 61 Gedung Pengadilan yang diresmikan dihadiri secara virtual oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PA Palangka Raya serta Bawe dan Hatue Palangka Raya.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, Lantunan Doa, Sambutan Panitia pelaksana, Sambutan Gubernur Sulawesi Utara yang diwakil oleh Sekda Sulut, Sambutan Plt Sekma, Sambutan Ketua Mahkamah Agung RI sekaligus meresmikan 6 gedung Pengadilan Terpadu Manado dan 61 gedung Pengadilan se Indonesia .
Dalam Sambutannya Ketua MA menyampaikan ucapan Terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungannya kepada semua Pemerintah Daerah yang gedung Pengadilannya diresmikan dan khusus kepada Pemda Propinsi Sulawesi Utara yang telah menghibahkan lahan seluas 15.3,hektar untuk Pembangunan gedung Pengadilan Terpadu Manado.
Beliau berpesan kpd seluruh warga peradilan agar tetap semangat melaksanakan tugas dan jangan berputus asa jika mengalami kendala serta tetap mempertahankan komunikasi dan koordinasi yang kondusif khusus sesama warga peradilan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal sebagai rasa terima kasih atas fasilitas gedung dan sarpras yang dimiliki.
Apresiasi dan penghargaan yang tinggi untuk tim pelaksana acara tersebut.

Pesan terakhir KMA agar seluruh warga peradilan tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dan beradaptasi dg kebiasaan baru (New Normal) seraya selalu berdoa agar kita selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah pendemi corona dan wabah ini sgr berakhir dan Allah SWT selalu memberikan bimbingan dan hidayah kpd kita semua.
Acara dilanjutkan foto bersama dan sesi tanya jawab kepada 3 perwakilan Pengadilan yaitu Manado, Bengkulu dan Ambon.
dan diakhiri kunjungan secara virtual terhadap 6 gedung dan ruang kerja serta ruang pelayanan terpadu di Manado.

Terimakasih telah membaca Berita - Peresmian 6 Gedung Pengadilan Terpadu di Manado dan 61 Gedung Pengadilan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*