Jumat, 20 Mei 2022
» Berita » Perjuangan ini terus akan berlanjut
Perjuangan ini terus akan berlanjut
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Palangka Raya, Kamis (17/03/2022)

Guna mengetahui sejauh mana program dan kegiatan dapat dijalankan dengan baik dapat dilihat dari capaian kinerja yang telah ada, begitu pula sebaliknya apa yang menjadi kendala dalam pencapaian pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dibuat, untuk mengetahui semua itu, Pengadilan Agama Palangka Raya kembali melaksanakan rapat koordinasi bulan. Rapat dihadiri unsur Pimpinan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Karyawan (ti) dan PPNPN, Kamis (17/03/2022).

“Beberapa hal yang mengemuka dalam rapat tersebut, seperti optimalisasi penggunaan ID Card bagi pengunjung pengadilan sesuai edaran Badilag, kemudian layanan meja informasi diharapkan dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, seperti kemudahan dan kenyamanan berperkara secara e-court serta pembuatan surat gugatan/permohonan melalui aplikasi gugatan mandiri, kalau informasi itu tersampaikan dengan baik, kita yakin masyarakat pencari akan memilih jalan atau cara yang mudah tersebut, demikian “ujar Norhayati KPA Palangka Raya.

“E-court, gugatan mandiri, mediasi termasuk komponen penilaian, diharapkan kedepan dapat dioptimalkan lagi, e-court kita lihat sudah ada peningkatan” ujarnya lagi

“Tahun kemarin kita belum berhasil meraih WBK, tentu tidak menyorotkan tekad dan semangat kita semua, ini hanya masalah waktu, semua tahapan telah kita lewati dengan baik, kita belum bisa menyelesaikan di finishnya.”ujar Parhanuddin WKPA Palangka Raya.  Perjuangan ini terus akan lanjutkan, PMK 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas, aturan ini yang sekarang kita pedomani, banyak hal-hal mendasar dalam aturan tersebut, pada area pengungkit terdiri dari dua aspek yaitu pemenuhan dan reform dalam LKE.

Terimakasih telah membaca Berita - Perjuangan ini terus akan berlanjut. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*