Rabu, 28 September 2022
» Berita » RAPAT KOORDINASI DI BULAN MARET 2022
RAPAT KOORDINASI DI BULAN MARET 2022
  

Pa-palangkaraya.go.id   ||   Pengadilan Agama Palangka Raya Kamis siang (17/03) pukul 13.30 WIB mengadakan rapat koordinasi bulanan yang membahas tentang Implementasi penerimaan perkara prodeo DIPA, Pembangunan dan Evaluasi ZI menuju WBK/WBBM, Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dan Evaluasi dan hal-hal lain yang dianggap perlu. Rapat koordinasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H., didampingi oleh  Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Bpk. Drs. H. Parhanuddi, Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya Bpk. Hamidi, S.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya Bpk. Misran, S.H., serta diikut oleh seluruh Hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Palangka Raya.

Acara rapat dibuka oleh moderator yakni Panitera Pengadilan Agama Palangkaraya Bpk. Hamidi, S.H. dengan bersama-sama membaca basmalah lalu dilanjutkan dengan pembinaan oleh ketua pengadilan agama Palangkaraya.

Pada kesempatan itu, Ketua menyampaikan himbauan agar semua pegawai Melaksanakan tugas sesuai aturan dan standar yang telah ditetapkan, hal ini karena terkait dengan penilaian kinerja secara nasional. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya karena pendaftaran perkara melalui e-Court meningkat pesat, Karena jumlah perkara e-Court dan e-Litigasi termasuk item yang akan dilakukan penilaian skala nasional di akhir tahun. Adapun untuk jumlah perkara gugatan sederhana, ketua menyampaikan selama bertugas di Palangkaraya (3 tahun) hanya 2 perkara gugatan sederhana yang masuk dan tahun ini belum ada perkara gugatan sederhana yang masuk, hal ini disebabkan bisa jadi pihak-pihak terkait belum mendapat sosialisasi, untuk itu diperlukan sosialisasi kepada pihak terkait. Terakhir Ketua berharap semoga nilai APM Pengadilan Agama Palangka Raya bisa meningkat dari A excelent bintang 1 menjadi A Excelent bintang 3, oleh karenanya diharapkan kebersamaan kita semua untuk memenuhi harapan tersebut.

Setelah melakukan pembinaan, acara dilanjutkan dengan Implementasi penerimaan perkara prodeo DIPA oleh Bpk Sekretaris, lalu dilanjutkan dengan pembahasan Pembangunan dan Evaluasi ZI menuju WBK/WBBM sesuai dengan Permenpan RP No. 90 Tahun 2021 oleh Bpk Wakil Ketua, dan Terakhir pembahasan tentang Penjaminan Mutu (APM) dan Evalusi. Lalu acara ditutup oleh Moderator dengan bersama-sama membaca hamdalah. (muammar)

Terimakasih telah membaca Berita - RAPAT KOORDINASI DI BULAN MARET 2022. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*