Rabu, 22 Mei 2024
» Berita » PERWAKILAN PA PALANGKA RAYA MENGHADIRI ACARA KLIK PEKKA DI KELURAHAN MENTENG
PERWAKILAN PA PALANGKA RAYA MENGHADIRI ACARA KLIK PEKKA DI KELURAHAN MENTENG
  

https://pa-palangkaraya.go.id | Rabu, 11 Oktober 2023

Ibu Hj. Dyah Ayu Sekar Laela, S.Ag. selaku Panitera Muda Permohonan dan Abiandri Fikri Akbar, S.H. Selaku Analis Perkara Peradilan PA Palangka Raya ikut serta dalam kegiatan KLIK (Klinik Layanan Informasi dan Konsultasi) PEKKA yang dilaksanakan di Kelurahan Menteng.
KLIK PEKKA adalah klinik layanan konsultasi dan informasi bergerak (mobile) untuk membantu meningkatkan akses perempuan miskin dan keluarga mereka ke berbagai layanan dasar pemerintah, khususnya, identitas hukum dan berbagai program perlindungan sosial. Yayasan Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA), mendorong anggotanya dan masyarakat untuk menghadiri KLIK-PEKKA acara konsultasi dan informasi satu hari atau ‘klinik’ di desa-desa di seluruh negeri di daerah yang didukung. Gerai dan meja konsultasi yang dikelola oleh dinas dan lembaga terkait serta kader PEKKA meningkatkan akses masyarakat ke layanan dasar dengan:

1. Memberikan informasi serta konsultasi terkait program perlindungan sosial, identitas hukum, dan layanan untuk korban kekerasan.
2. Memantau pelaksanaan program perlindungan sosial khususnya skema asuransi kesehatan nasional.
3. Mengumpulkan dan menyediakan data langsung dari masyarakat desa terkait layanan dasar dan perlindungan sosial kepada pemerintah

Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya

Instagram : pa_palangka_raya facebook : pengadilan agama palangka raya youtube : PA Palangkaraya

#humasmahkamahagung #ditjenbadilag#pengadilanagama#pa_palangkaraya #pta_palangkaraya#B3Y

 

Terimakasih telah membaca Berita - PERWAKILAN PA PALANGKA RAYA MENGHADIRI ACARA KLIK PEKKA DI KELURAHAN MENTENG. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*