PESAN BREIFING PAGI
CERMAT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN
Palangka Raya│pa-palangkaraya.go.id
Sebagaimana biasanya setiap rabu pagi dilaksanakan kegiatan briefing pagi bagi para petugas pelayanan terpadu satu loket (PTSL) di lingkungan Pengadilan Agama Palangka Raya. Kegiatan ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan publik yang bukan hanya prima tapi juga ultimate. Pelayanan Terpadu Satu Loket (PTSL) Pengadilan Agama Palangka Raya adalah cerminan pelayanan yang mempermudah dan mempercepat proses layanan publik secara efisien dan transparan. (05/02/2025).
Dalam pesan briefing pagi H. Iman Sahlani, S.Ag selaku Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya berharap kepada para petugas PTSL Pengadilan Agama Palangka Raya untuk lebih cermat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terkait dengan hal-hal tertentu yang membutuhkan koordinasi dengan atasan, maka harus dilakukan secara hirarki. Ini penting agar apa yang disampaikan oleh petugas di bagian pelayanan harus dilakukan dengan cepat dan tepat. Pungkasnya.
Selanjutnya Iman Sahlani, S.Ag. menyampaikan terkait dengan layanan di Mal Pelayanan Publik agar tetap berjalan sebagaimana biasanya. Menurut beliau kita ingin mengintegrasikan pelayanan yang ada di PTSL dengan pelayanan yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan dan kenyamanan layanan bagi Masyarakat. Oleh sebab itu beliau berharap agar pengambilan produk bisa dilakukan di Mal Pelayanan Publim (MPP). Imbuhnya.
Menutup kegiatan briefing pagi Iman Sahlani, S.Ag berharap kepada para petugas layanan di PTSL untuk menjadi pribadi yang ber-integritas dengan menjadi pribadi yang jujur, rajin dan bertanggungjawab. (redaksi/IT).
Follow juga akun Media Sosial PA Palangka Raya
Instagram : pa_palangka_raya
facebook : pengadilan agama palangka raya
youtube : PA Palangkaraya
#humasmahkamahagung #ditjenbadilag #pa_palangkaraya #pta_palangkaraya