Rabu, 28 Oktober 2020
» Berita » RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENGANTAR PURNA BHAKTI KETUA PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA
RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENGANTAR PURNA BHAKTI KETUA PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA

28-02-2017-1-768x432

Bahwa untuk mengakhiri tugas Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya diperlukan Rapat Koordinasi yang mewajibkan seluruh pegawai mengikutinya, baik dari unsure pimpinan, para Hakim, pejabat structural maupun fungsional dan karyawan karyawati bahkan tenaga honorerpun tidak ketinggalan termasuk seluruh rekan-rekan yang duduk dalam kepanitiaan acara Pengantar Purna Bhakti. Untuk itulah pada hari Jumat tanggal 28 April 2017, pukul 14.00 WIB s/d selesai bertempat di Ruang sidang Pengadilan Agama Palangka Raya telah dilaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) untuk membicarakan tentang hal-hal yang berkaitan dengan acara pengantar purna bhakti Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Bapak Drs.H.Mahbub,A, M.H.I., yang pada hari ini merupakan hari terakhir dalam kepemimpinan beliau di Pengadilan Agama Palangka Raya.
Acara Rakor dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya, Drs. Saliman dengan bacaan Basmalah, kemudian dilanjutkan Sambutan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya yang mana dalam hal ini beliau banyak mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dalam memimpin lembaga peradilan ini khususnya di Pengadilan Agama Palangka Raya karena beliau telah berhasil mencapai batas usia pensiun dalam keadaan yang baik dalam arti tidak meninggalkan masalah, disamping itu juga permohonan maaf kepada seluruh pegawai baik dari unsure pimpinan, para Hakim, pejabat structural maupun fungsional dan karyawan karyawati juga tenaga honorer apabila dalam menjalankan kepemimpinan ini terdapat hal-hal yang membuat perasaan tidak nyaman, baik disengaja maupun tidak disengaja karena sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari khilaf dan salah.
Berikutnya, adalah penyampaian informasi dari Sekretaris Panitia Pengantar Purna Bhakti Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, yakni Panitera Pengadilan Agama Palangka Raya, Dr.Ufie Ahdie, S.H.,M.H., tentang acara pengantaran Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya dari rumah dinasnya di Jalan Damang Leman Palangka Raya ke tempat tinggal beliau di Martapura yang akan dijadwalkan pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017 pukul 07.00 WIB dan kepada yang ikut supaya kumpul di rumah beliau untuk acara pemberangkatannya.
Selanjutnya, adalah kata ucapan terima kasih dan permohonan maaf mewakili rekan-rekan semua atas nama pribadi maupun kedinasan yang disampaikan oleh Dra. St. Murahmi, M.H., apabila selama ini dalam pergaulan sehari-hari antara atasan dan bawahan terdapat hal-hal yang membuat perasaan tidak nyaman, jengkel, marah, menggerutu dan lain sebagainya karena sebagai manusia biasa tentu kita semua tidak luput dari salah dan khilaf, akan tetapi sekarang saatnya untuk mengakhiri keniscayaan tersebut dengan penuh ketulusan saling memaafkan supaya perpisahan/pengantar purna bhakti ini bukanlah sebagai beban. Demikian pula untuk ucapan terima kasih disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena sudah banyak hal yang diperbuat beliau untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui lembaga peradilan ini (Mahkamah Agung RI) khususnya di Pengadilan Agama Palangka Raya. Hanya Allah Swt yang berhak untuk membalas segala amal kebaikan tersebut sebagai bekal kelak di akhirat. Aamiin.
Acara diakhiri dengan tanggapan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Drs. Nasrulloh, S.H., tentang siapa saja yang ingin memberikan cenderamata ataupun lainnya pada acara Pengantar Purna Bhakti Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya pada hari Jumat tanggal 05 Mei 2017 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah supaya mendaftarkannya pada Sie Acara yakni Bapak Ahmad Darwis, S.H.I., demikianlah acara ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya, Drs. Saliman dengan bacaan Hamdalah. (By.Mirza Wanaravitri/St.M)

Terimakasih telah membaca Berita - RAPAT KOORDINASI DALAM RANGKA PENGANTAR PURNA BHAKTI KETUA PENGADILAN AGAMA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*