Kamis, 22 Oktober 2020
» Berita » Rapat Koordinasi PA Palangka Raya Kelas 1A
Rapat Koordinasi PA Palangka Raya Kelas 1A

Pengadilan Agama Palangka Raya melaksanakan Rapat koordinasi bulan Oktober dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Palangka Raya di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H. dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Palangka Raya, dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 8 Oktober 2020 pukul 08.15 WIB dengan agenda  Pembinaan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya;

Pembinaan Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya diawali dengan pengucapan 8 nilai utama Mahkamah Agung secara serentak.

 

 

 

 

Dalam pembinaannya Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya menyampaikan,  selama pandemi ini kewaspadaan terus kita perhatikan dengan baik, jalankan protokol kesehatan, apabila ada pegawai yang kurang sehat melapor kepada atasan untuk memudahkan pengawasan, kita sangat menjunjung tinggi rasa kemanusian dalam upaya pencegahan covid 19.

Penghargaan dan kepercayaan Mahkamah Agung dengan adanya peningkatan kelas, jangan disia-siakan dan harus kita jaga dengan baik, SDM kinerja semua harus kita sikapi dengan baik dan mari kita tingkatkan dan pastikan kita mampu berbuat yang terbaik ,mari kita kembali kepada tugas dan fungsi masing-masing dan saling meningkatkan karena apa yang kita perbuat insya Allah bernilai ibadah.

Pembinaan dilanjutkan dengan tindak lanjut hasil pengawasan Hawasbid dan hasil surveillance II APM PA Palangka Raya yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dra. Hj. Noor Asiah dan semua berkomitmen untuk menindaklanjutinya sampai dengan waktu yang ditentukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi e-LLK yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Palangka Raya.

Acara berakhir sampai dengan pukul 11.00 WIB

Terimakasih telah membaca Berita - Rapat Koordinasi PA Palangka Raya Kelas 1A. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*