Rabu, 21 Oktober 2020
» Berita » SELAMAT DATANG MAHASISWA PKH/PPL
SELAMAT DATANG MAHASISWA PKH/PPL

Senin, 20 Januari 2020

            Penyambutan mahasiswa PKH/KKL dari IAIN Palangkaraya dan Universitas Palangkaraya Oleh Dra. HJ. Norhayati, M.H. sebagai  wakil ketua Pengadilan Agama berserta sekretasris, Panitera, dan dosen pembimbing dari IAIN dan Universitas Palangkaraya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB s/d pukul 09.00 WIB di Aula Pengadilan Agama Palangkaraya. Dalam kegiatan tersebut mahasiswa mendapatkan arahan serta kata sambutan dari wakil ketua pengadilan agama dan juga kata sambutan dari dosen pembimbing tiap kampus.

            Dalam kata sambutan yang diberikan oleh Wakil ketua Pengadilan Agama Palangkaraya, Wakil ketua pengadilan Agama mengenalkan beberapa hal mengenai Pengadilan Agama serta menghimbau agar mahasiswa dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan bersungguh-sungguh sehingga dalam dunia kerja nanti mahasiswa sudah memiliki pengalaman dalam sistem kerja yang sudah ada, karena mahasiswa adalah calon penerus yang akan melanjutkan tugas Negara kedepannya. Tidak lupa juga kata sambutan dari para dosen pembimbing tiap kampus yang isinya tentang himbauan kepada mahasiswanya agar serius dalam menjalankan kegiatan PKH/KKL yang dilaksanakan saat ini sampai dengan 20 hari kerja kedepan.

            Setelah acara penyambutan selesai, dilakukan sesi foto bersama antara mahasiswa KKL/PKH dengan para dosen pembimbing beserta Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama. Kemudian pembagian jadwal penempatan dan pemberian tugas kepada mahasiswa magang yang diberikan dari bagian tata usaha.

Terimakasih telah membaca Berita - SELAMAT DATANG MAHASISWA PKH/PPL. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*