Selasa, 20 Oktober 2020
» Berita » SIDANG KELILING DI KUA KECAMATAN SABANGAU KOTA PALANGKA RAYA
SIDANG KELILING DI KUA KECAMATAN SABANGAU KOTA PALANGKA RAYA

sidang1

Bahwa untuk membantu para pihak pencari keadilan diperlukan sidang di luar gedung pengadilan sehingga sesuai surat tugas yang diberikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya kepada Majelis Hakim yang melaksanakan sidang di luar gedung pengadilan maka pada hari ini  Rabu tanggal 13 September 2017, Majelis Hakim yang diKetuai oleh Drs. Sanusi, dan Hakim-Hakim Anggota, Drs. Akhmad Baihaqi dan Siti Fadiah, S.Ag., serta dibantu oleh 2(dua) orang Panitera    Pengganti, bernama Dra. St. Murahmi, M.H. dan Hj. Mursitin, S.H., bertolak menuju lokasi sidang keliling di KUA Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

Rombongan sebanyak 7(tujuh) orang  berangkat dari Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya di Jalan A. Yani No. 95 Palangka Raya pada pukul 10.00 WIB dan tiba di KUA Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya sekitar pukul 10.30 WIB karena jarak tempuh kurang lebih 25 Km dari pusat kota.

Persidangan dimulai tepat jam 10.40 WIB karena sebelumnya pihak KUA Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya sudah diberitahu tentang adanya sidang keliling dimaksud sehingga sudah dipersiapkan salah satu ruangan kantornya berupa meja dan kursi sebagai tempat pelaksanaan sidang keliling tersebut.

sidang2

Para pihak yang hadir adalah Pemohon I  atas nama Genius bin Teras  dan Pemohon II bernama Halimah binti Mukmin, untuk perkara Nomor 0061/Pdt.P/2017/PA Plk dan juga perkara Nomor 0062/Pdt.P/2017/PA Plk, Pemohon I atas nama Masruni bin Muhyar dan Pemohon II bernama Fauziah binti Anang Alus. Pemeriksaan berlangsung terbuka untuk umum, singkat dan padat sesuai dengan hukum acaranya karena perkara ini adalah Itsbat Nikah.

Sidang berakhir pukul 11.40 WIB, dilanjutkan istirahat sejenak di ruang loby KUA Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, dan setelah berbincang-bincang sejenak  kemudian rombongan sidang keliling mohon diri bertolak kembali pulang ke Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya.(By. St.M)

 

Terimakasih telah membaca Berita - SIDANG KELILING DI KUA KECAMATAN SABANGAU KOTA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1B Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*