Sabtu, 22 Juni 2024
» Berita » Sosialisasi Service Excellent oleh BSI KC Palangka Raya
Sosialisasi Service Excellent oleh BSI KC Palangka Raya
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Selasa, (21/05/2024)

Sebagai bagian penyelenggaraan pelayanan publik Pengadilan Agama Palangka Raya terus berupaya memberikan pelayanan sebaiknya-baiknya kepada Masyarakat pencari keadilan, terapan teknologi informasi dan berbagai inovasi aplikasi guna kemudahan layanan telah dibangun dengan, serta untuk mengetahui sejauhmana layanan dapat diterima dengan baik oleh Masyarakat, telah dilakukan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) secara periodik.

Dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan. Selasa, (21/05/2024) Pengadilan Agama Palangka Raya melaksanaan Sosialisasi Service Excellent oleh Aprianadi Branch Operation & Service Manager Bank Syariah Indonesia KC Palangka Raya bertempat di ruang Media Center, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Dr. Yusri, S.Ag., M.H. Sekretaris Misran, S.H. Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Petugas PTSP, dan Petugas Pos Bantuan “Sahabat Hukum” Palangka Raya.

 

Terimakasih telah membaca Berita - Sosialisasi Service Excellent oleh BSI KC Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*