Senin, 01 Maret 2021
» Berita » Terus Bergerak Demi Layani Masyarakat
Terus Bergerak Demi Layani Masyarakat
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Jum’at, (5/2/2021)

Pengadilan Agama Palangka Raya terus bergerak, Kamis (4/2/2021) dilakukan penandatanganan perjanjian Kerjasama dengan Dinas Kependukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya dan Kementerian Agama Kota Palangka Raya tentang pemanfaatan data kependudukan dan sinergitas layanan, kemudian Jum’at (5/2/2021) dilakukan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional Kota Palangka Raya terhadap seluruh aparatur Pengadilan Agama Palangka Raya dan hasilnya semua Negatif, selanjut hari yang sama pukul 13.15 WIB dilakukan rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh aparatur PA Palangka Raya.

“Ketua PA Palangka Raya Dra. Hj. Norhayati, M.H pada kesempatan rapat tersebut dalam arahannya pembinaannya menitikberatkan beberapa hal, beliau meminta seluruh aparatur PA Palangka Raya bekerja penuh dengan semangat, semangat  untuk berubah, berdisiplin tinggi dan bekerja dengan baik guna mewujudkan visi dan misi PA Palangka Raya, kemudian kita baru saja menyelesaikan penyusunan Program Kerja Tahun 2021, hendaknya kita komitmen apa yang telah kita buat dan kita jalankan, lebih lanjut lagi beliau meminta kebersamaan semua, keberhasilan Satker adalah sama dengan keberhasilan kita semua, bukan pribadi atau perseorangan, begitu pula sebaliknya, terus maksimalkan layanan kepada masyarakat, mari bersinergi kita bangun PA Palangka Raya yang lebih baik lagi.”ujar Norhayati dengan semangat

“Sebagai koordinator penegakan disiplin, mari kita lebih mendisiplinkan diri kita masing-masing, sebenarnya presensi online itu dilakukan dikantor, bukan dirumah. Saat ini masih ditemukan aparatur kita sudah presensi online, akan tetapi wujudnya belum tampak. Kalau harus keluar karena ada keperluan, sesuai aturan gunakan izin keluar melalui atasan masing-masing. Selanjutnya sebagai koordinator Hawasbid, apa yang telah menjadi temuan Hakim Pengawas Bidang PA Palangka Raya, dimohon dengan segera menindaklanjuti temuan tersebut, kalau terkait dengan sarana prasana dan mekanismenya harus melalui belanja modal tentu kita tidak bisa berbuat apa-apa, nanti malah salah dan menimbulkan masalah baru terkait pengelolaan BMN kita. Kemudian sebagai Ketua Pembangunan ZI, mari kita dengan semangat baru, kendati periode sebelumnya kita harus puas ditahapan Desk Evaluasi Kemenpan RB, sekarang ayo kita bergerak, perbaharui data/domuken selaraskan dengan rencana aksi, pedomani buku saku Zona Integritas, yakin PA Palangka Raya bisa mewujudkan WBK Tahun 2021.”ujar bu Asiah sapaannya.

Terimakasih telah membaca Berita - Terus Bergerak Demi Layani Masyarakat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*