Sabtu, 24 Oktober 2020
» Berita » TIM PENILAI LOMBA DARI BADILAG KUNJUNGI PA PALANGKA RAYA
TIM PENILAI LOMBA DARI BADILAG KUNJUNGI PA PALANGKA RAYA

www.pa-palangkaraya.go.id

Dalam rangka memperingati 25 Tahun Undang-undang Peradilan Agama, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan berbagai lomba. Pengadilan Agama Palangka Raya dinobatkan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mewakili Peradilan Agama di Kalimantan Tengah untuk cabang lomba Pelayanan Meja Informasi dan Pelayanan Publik, Implementasi SIADPA Plus dan SIMPEG. Sebagai bentuk dari kegiatan tersebut, Kamis (21/08/2014) menerima Tim Penilai Implementasi SIADPA Plus dari Badilag Bapak Subeno Tri Leksono, S.H., M.M. dan Taufikurrahman yang sebelumnya juga telah melakukan penilaian yang sama di Pengadilan Agama Muara Teweh.

Nampak Waka PA Palangkaraya, H. M. Gapuri., SH., MH didampingi Panmud Hukum, H. Muhammad Sidik., SH memberikan penjelasan kepada TIM penilai SIADPA Plus

“Melihat Tim Penilai ini bekerja, sungguh luar biasa, sampai-sampai waktu istirahat siang pun dikesampingkan, guna memaksimalkan peran tugas dalam penilaian lomba tersebut. Begitu asyiknya bekerja, tak terasa jam dinding yang berputar telah menunjukan pukul 17.00 WIB tim ini baru mau mulai bersiap beranjak untuk istirahat”.

“Penilaian ini Implementasi SIADPA Plus tidak hanya sekedar bagaimana melihat pemanfaatan sistem ini secara maksimal, tetapi juga dilihat bagaimana regulasi dan kebijakan pimpinan dalam penggunaan SIADPA Plus ini di Pengadilan Agama Palangka Raya.

Tim ini juga memberikan apresiasi baik kepada admin Pengadilan Agama Palangka Raya atas kreasi dan inovasinya terhadap ada beberapa form atau blangko tambahan yang dibuat guna mendukung penggunaan SIADPA Plus yang telah ada. “Bagus ini, form atau blangko ini sebagai tambahan dan dapat menunjang dari menu-menu SIADPA yang telah ada” Ujar Beno sapaan akrabnya.

Terimakasih telah membaca Berita - TIM PENILAI LOMBA DARI BADILAG KUNJUNGI PA PALANGKA RAYA. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*