Kamis, 09 Desember 2021
» Berita » Apapun dan siapapun, kedepankan Keramahan kita
Apapun dan siapapun, kedepankan Keramahan kita
  

www.pa-palangkaraya.go.id | Rabu, (16/12/2020)

Upaya peningkatan layanan kepada masyarakat terus dilakukan, Rabu (16/12/2020) pembinaan petugas PTSP menyampaikan “Alhamdulillah kita semua dalam keadaan sehat wal afiat, kendati ada teman kita yang saat ini menjalani isolasi terkait Covid-19, kita doakan semoga cepat pulih kembali. Pastikan protokol kesehatan Covid-19 dijalankan, yang nampak apa, seperti cuci tangan, gunakan masker, ukur suhu tubuh, karena pandemi ini belum berakhir” Ujar Norhayati mengawali briefing pagi itu.

“Briefing setiap pagi Rabu akan terus kita jalankan, Pembina bergantian bahkan Panmud pun nanti kita jadwalkan, kegiatan ini semata-mata kita saling mengingatkan diantara kita bagaimana TUSI kantor ini dapat berjalan dengan baik, Zona Integritas yang kita bangun, harus kita jalankan, implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, kemudian performance kita juga harus diperhatikan, sepatu, pakaian dan lain sebagainya termasuk bagaimana performance kita saat memberikan layanan kepada masyarakat, kita semua ini adalah pelayanan, dari Ketua sampai pelaksana adalah pelayan hanya TUSI kita yang membedakan. Performance itu penting, saya yakin kita semua pasti memiliki masalah pribadi/keluarga, kemudian yang datang ke Pengadilan ini adalah orang yang memiliki masalah dan dia minta penyelesaian masalahnya diselesaikan disini, karenanya masalah pribadi/keluarga jangan sampai berdampak terhadap layanan yang kita berikan kepada masyarakat, tetap terapkan 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) sebagaimana layanan excellanct. “ Pintanya

“Orang yang datang ke Pengadilan tentu memiliki sikap dan prilaku yang berbeda satu sama lain, ada baik, santun dan ada yang tempramen, nah menghadapi yang tempramen seperti ini, tetap kedepankan sopan santun dan keramahan kita sebagai petugas, jangan sebaliknya melihat dia marah-marah mungkin melampiaskan masalahnya justeru kita ikut memarahi.” Ujar Norhayati lagi.

Terimakasih telah membaca Berita - Apapun dan siapapun, kedepankan Keramahan kita. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*