Senin, 26 September 2022
» Berita » BERKAH RAMADHAN : SIDANG CERAI BERAKHIR DAMAI
BERKAH RAMADHAN : SIDANG CERAI BERAKHIR DAMAI
  

Potret Keharuan Saat Sidang

pa-palangkaraya.go.id | Senin, 18 April 2022, Puluhan perkara perceraian tampak mendominasi dalam jumlah perkara dalam sebulan terakhir di Pengadilan Agama Palangkaraya. Ditengah-tengah bulan Ramadhan yang suci ini berlangsung sidang perceraian di Pengadilan Agama Palangka Raya. Dimana seorang suami menggugat cerai istri karena beberapa masalah rumah tangga yang pelik. Namun bulan Ramadhan ini ternyata membawa keberkahan bagi kedua belah pihak.

Dalam sidang ke-3 dengan agenda sidang Penasehatan hakim, berkat kepiawaian dan jam terbang yang tinggi sidang yang dipimpin oleh Hakim Ketua, Ibu Dra. Hj. Zuraidah Hatimah, S.H., M.H.I, dengan Hakim Anggota Bapak H. M Asy’ari, S.Ag. S.H., M.H, serta Bapak Drs. Akhmad Baihaqi berakhir dengan perdamaian. Pihak pemohon (suami) memutuskan untuk mencabut gugatan terhadap termohon (istri) dan memilih melanjutkan bahtera rumah tangga nya sehingga sidang perceraian ini berakhir dengan perdamaian. Agenda sidang ditutup dengan moment yang sangat mengharukan dimana sang istri bersimpuh memohon maaf kepada sang suami sehingga berakhir dengan damai.

Terimakasih telah membaca Berita - BERKAH RAMADHAN : SIDANG CERAI BERAKHIR DAMAI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kelas 1A Palangka Raya. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.

*